Gelar Dirgahayu Ke 20, Partai Demokrat Peringati Dua Dekade

Gelar Dirgahayu Ke 20, Partai Demokrat Peringati Dua Dekade

SINGKIL, ACEHPORTAL.com - Partai Demokrat menggelar Dirgahayu ke 20 tahun untuk memperingati dua dekade Partai Demokrat yang berlangsung di Jakarta, Kamis (9/9/2021).

Berlangsungnya acara itu dipimpin oleh Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimukti Yudhoyono yang turut dihadiri Dewan Pembina Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono, Sekretaris Jenderal (Sekjen), Teuku Riefky Harsya dan pejabat Partai Demokrat lainnya beserta tamu undangan.

Acara tersebut juga diikuti oleh Dewan Pengurus Cabang (DPC) di daerah yang meliputi provinsi dan kabupaten/kota, serta masing-masing kepala daerah, anggota DPR Provinsi dan anggota DPRK yang diusung oleh partai berlogo Bintang Mercy itu dilakukan secara virtual.

Dipantau saat acara berlangsung melalui virtual, Sekjen Partai Demokrat, Teuku Riefky Harsya menyampaikan dalam laporannya bahwa Partai Demokrat sesuai dengan instruksi Ketua Umum.

"Serta ucapan terima kasih kami ucapkan kepada Bapak Presiden ke-6 Republik Indonesia, Bapak Susilo Bambang Yudhoyono, dalam hal ini selalu membina Partai Demokrat, selalu memberikan supot terbaik kepada Partai Demokrat," ucap Teuku Riefky Harsya. 

"Oleh karena itu tentunya kami berdo'a semoga Bapak diberikan umur yang panjang, serta selalu diberi kesehatan, sebut Teuku Riefky Harsya.

Kemudian penyampain Ketua Umum Partai binaan Susilo Bambang Yudhoyono itu, yakni Agus Harimukti Yudhoyono, saat acara berlangsung menyampaikan selama satu setengah tahun kepemimpinan AHY.

"Alhamdulillah sudah banyak yang kita lakukan, yaitu sejumlah terobosan, tapi itu juga jauh dari kesempurnaan," sebut AHY. 

"Dengan demikian kami memohon doa restu, bimbingan, nasehat, seperti yang Pak SBY sampaikan tadi," terangnya.

Dikonfirmasi, Plt Ketua DPC Partai Demokrat Aceh Singkil, yakni Teuku Sama Indra terpantau mengikuti acara melalui virtual di Kantor DPC Partai Demokrat Aceh Singkil mengatakan pihaknya sebagai perpanjangan tangan dari DPP untuk daerah tentunya mengikuti instruksi dari Ketua Umum.

"Berhubung saat ini kita dari DPC Partai Demokrat di Daerah sudah melaksanakan program Ketua Umum dan akan terus melaksanakan program-program dari ketua umum dalam rangka bulan bakti Partai Demokrat ini. Apalagi sehubungan dengan ulang tahun Partai Demokrat ke 20 tahun atau disebut dua dekade ini," sebut Teuku Sama Indra yang kerap di sebut TS. 

Anggota DPR Aceh dari Fraksi Demokrat yakni TS juga menyampaikan, untuk menghadapi Pileg dan Pilkada 2024 berupaya akan lebih meningkatkan lagi.

"Sehubungan dengan meningkatnya elektabilitas Partai Demokrat, harapan kita untuk kedepannya, tentunya untuk menghadapi Pileg dan Pilkada 2024, mudah-mudahan suara Partai Demokrat lebih meningkat, sehingga dapat berpertisipasi untuk mengusung calon Pemimpin Aceh Singkil kedepan," pungkasnya.

Editor:
Rubrik:Politik