Breaking News

Gayo Lues calon tuan Rumah Pra Pora untuk Cabor Futsal

Gayo Lues calon tuan Rumah Pra Pora untuk Cabor Futsal
Teks Photo : Bupati Gayo Lues H Muhammad Amru, ketika membuka Turnamen Futsal Gembira di Gedung Olahraga Blangsere, Senin (5/7/2021) kemarin. Photo : Jasvira

BLANGKEJEREN,ACEHPORTAL.com – Kabupaten Gayo Lues akan menjadi tuan rumah untuk cabang Olah Raga Futsal di Pra Pora, yang akan diselenggarakan dalam waktu dekat.

“Saya berharap kepada Forkopimda lain juga agar menginisiasi even-even terkait kegiatan yang ada di lembaganya,” pinta Bupati Gayo Lues H Muhammad Amru, Senin (5/7/2021) kemarin, ketika membuka Turnamen Futsal Gembira di Gedung Olahraga Blangsere.

Bupati meminta kepada pengurus Cabang Olahraga ini agar terus mempersiapkan para atletnya untuk menghadapi pra pora dan menuju Pora pada 2022 nanti.

Sementara Kapolres Gayo Lues AKBP Carlie Syahputra, mengatakan turnamen Futsal Gembira dapat berjalan dengan baik sekaligus memotivasi untuk semua tetap berolahraga demi menjaga kesehatan jasmani.

Selanjutnya, Suprinadi Ketua Panitia dalam kegiatan ini melaporkan bahwa peserta sebanyak 28 tim  yang terdiri dari Tim  Polres Gayo Lues, Kodim, Pemkab Galus, Kemenag, Mahkamah Syariah dan Tim dari guru-guru se-Kecamatan Pining dengan usia minimal 35 tahun atau Pejabat Eselon II, III, IV dan Pejabat lainnya yang disetarakan.

Kegiatan ini selain persiapan Pra Pora, juga sekaligus sebagai rangkaian peringatan HUT Bhayangkara ke-75.  

Editor:
Rubrik:Daerah, Olahraga