Breaking News

Gapai Berkah Ramadhan, CV Karya Mulya Berbagi Kebahagiaan

Gapai Berkah Ramadhan, CV Karya Mulya Berbagi Kebahagiaan
Direktur CV Karya Mulya Aceh Singkil, Mulyadi menyerahkan zakat (Zulkarnain/ACEHPORTAL.com)

SINGKIL, ACEHPORTAL.com - Menggapai Berkah pada bulan suci Ramadhan 1442 Hijriah, CV Karya Mulya membagikan zakat harta yang berlangsung di kediaman direktur CV Karya Mulya di Gampong Lae Butar, Kecamatan Gunung Meriah, Aceh Singkil, Minggu, (25/4/2021).

Pembangian zakat harta tersebut diserahkan langsung oleh Mulyadi selaku Direktur CV Karya Mulya, bahkan sekaligus menyantuni anak yatim piatu itu dan sebelum melaksanakan penyerahan terlebih dahulu dilaksanakan doa selamat.

Saat dikonfirmasi Mulyadi mengatakan, momentum bulan suci Ramadhan ini agar menjadikan diri lebih baik dengan menyisihkan rezeki. 

“Mudah-mudahan bisa menjadi baik dan bisa menjadi orang yang sama berada pada jalan Allah SWT,” ungkapnya.

Mulyadi yang merupakan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hanura Aceh Singkil itu berharap, dengan memberikan sedikit zakat hartanya agar dapat sedikit membantu dan meringankan beban yang membutuhkan dalam situasi pandemi Covid-19 saat ini.

"Dengan menyisihkan sedikit penghasilan dan membantu kepada sesama, semoga menjadikan keberkahan selalu kita peroleh,” ungkap Mulyadi.

Disinggung apakah pelaksanaan bagi zakat tersebut tiap tahun dilaksanakan, Mulyadi menyampaikan bahwa sebelumnya hingga sekarang kegiatan itu dilakukan setiap tahun.

"Kita hanya berdoa semoga kita semua selalu diberi kesehatan oleh Allah SWT, untuk berbuat baik lagi," harap Mulyadi.

Saat dikonfirmasi, warga penerima zakat harta dari CV Karya Mulya dari Gampong Sianjo-anjo Kecamatan Gunung Meriah, Nuridah menyampaikan, ia mewakili sebagai penerima, merasa bahagia dan merasa bangga.

"Kami bagian penerima zakat harta dari pak Mulyadi, sangat berterima kasih. Semoga Allah membalaskan dan melindunginya serta memurahkan rezeki beliau yang lebih banyak lagi," pinta Nuridah.

Editor:
Rubrik:Daerah, Umum
Iklan idul fitri gub
Iklan bub gayo lues