Breaking News

Gampong Ujung Bate Raih Juara I Lomba Gampong Tingkat Provinsi Tahun 2021

Gampong Ujung Bate Raih Juara I Lomba Gampong Tingkat Provinsi Tahun 2021
Gampong Ujung Bate dinyatakan sebagai juara 1 lomba gampong tingkat provinsi Aceh tahun 2021. (ACEHPORTAL.com/Safdar S)

TAPAKTUAN, ACEHPORTAL.com - Gampong Ujung Batee, Kecamatan Pasie Raja dinyatakan unggul sebagai juara satu pada lomba gampong tingkat provinsi tahun 2021.

Keputusan menjadi juara tersebut tertuang dalam Keputusan Gubernur Aceh Nomor 414.4/1341/2021 tentang Penetapan Juara Lomba Gampong Tingkat Provinsi Aceh Tahun 2021.

Lolos sebagai juara, Gampong Ujung Batee berhak mendapatkan bantuan dana pembinaan program pemberdayaan masyarakat sebesar Rp 100 juta, piala plakat dan piagam penghargaan.

Bupati Aceh Selatan, Tgk Amran melalui Kepala Dinas DPMG Aceh Selatan, Agustinur membenarkan informasi tersebut dan mengapresiasi pencapaian yang diraih Gampong Ujung Bate.

Menurutnya, hal ini patut diapresiasi dan ditiru oleh gampong lainnya di Aceh Selatan agar dapat bersaing di provinsi bahkan nasional.

"Ini suatu kebanggaan bagi masyarakat Aceh Selatan umumnya khususnya di Gampong Ujung Bate, ini membuktikan bahwa kita dapat bersaing dengan prestasi yang baik hingga lolos menjadi juara, semoga ini dapat menjadi Inovasi bagi gampong lainnya di Aceh Selatan, selamat untuk masyarakat Ujung Bate dan pemerintah Aceh Selatan," ucapnya penuh semangat.

Selain itu ia berpesan agar Gampong Ujung Bate terus memacu kekompakan dalam meningkatkan mutu pelayanan bagi masyarakat, terus dipertahankan, semoga yang diraih hari ini dapat kembali diraih di kancah nasional.

Editor:
Rubrik:Daerah