Breaking News

Galang Dana untuk Anak Yatim, Bumoe Accoustic dan Scoad Abdya Gelar Road Show Ramadhan

Galang Dana untuk Anak Yatim, Bumoe Accoustic dan Scoad Abdya Gelar Road Show Ramadhan
Galang dana untuk anak yatim, Bumoe Accoustic dan Scoad Abdya Gelar Road Show Ramadhan. (Salman/Acehportal.com)

BLANGPIDIE, ACEHPORTAL.com - Bumoe Accoustic dan Scoad (Scooter Club Abdya) menggelar kegiatan road show ramadhan. Kegiatan berlangsung di komplek PPI Ujong Serangga, Kecamatan Susoh, Minggu (18/4/2021) sore.

Manajer Grup Band Bumoe Accoustic Abdya, Juwai kepada ACEHPORTAL.com, mengatakan kegiatan road show ramadhan itu berawal dari ide dan gagasan dirinya.

Kegiatan itu digelar hanya selama bulan Ramadhan 1442 Hijriah ini dengan tujuan menggalang dana dari masyarakat untuk diserahkan kepada anak yatim.

"Kegiatan kami ini murni untuk penggalangan dana untuk anak yatim. Kebetulan kami ada grup Band yang namanya Bumoe Accoustic," katanya.

Dikatakan Juwai, kegiatan road show tersebut terselenggara berkat atas kerjasama Grup Band Bumoe Accoustic dan Scoad, serta beberapa komunitas motor lainnya di Abdya.

Ia menjelaskan, kegiatan road show itu diadakan pada setiap hari Minggu sore menjelang berbuka puasa dengan titik lokasi yang berbeda.

"InsyaAllah, apabila situasi dan kondisi cuaca memungkinkan kita akan adakan setiap hari Minggu," ujarnya.

Setelah aksi road show ramadhan di komplek PPI Ujong Serangga, Susoh, pihaknya akan menggelar kegiatan yang sama di halaman kantor Bupati Abdya pada hari Minggu depan.

Kemudian berlanjut ke Kecamatan Manggeng, dan Minggu terakhir kembali lagi ke lokasi komplek PPI Ujong Serangga, Susoh.

Selain itu, sambung Juwai kegiatan road show ramadhan ini juga disponsori oleh beberapa donatur dan mendapat dukungan mobilitas dari kawan-kawan di Abdya.

"InsyaAllah, kegiatan puncak santunan kepada anak yatim kita rencanakan di 25 hari puasa Ramadhan nanti," tuturnya.

Kesempatan itu, Juwai mengucapakan terimakasih kepada sponsor dan masyarakat yang ikut bersedekah membantu menyantuni anak yatim.

Ia juga menghaturkan ucapan terimakasih kepada rekan-rekan komunitas motor yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan road show Ramadhan tersebut.

"Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan road show ini mampu mengetuk pintu hati para dermawan dan masyarakat Abdya untuk menyisihkan sedikit uangnya untuk membantu anak-anak yatim di Bumoe Breuh Sigupai ini," demikian harap Juwai.

Amatan ACEHPORTAL.com, di lokasi kegiatan road show ramai dikunjungi warga yang berdatangan sambil menunggu waktu berbuka puasa.

Kegiatan dikemas dengan menampilkan kesenian dari berbagai genre musik baik lagu nasional maupun lagu daerah Aceh.

Selain Bumoe Music dan Scoad, kegiatan road show itu melibatkan partisipasi beberapa sponsor di Abdya, yakni Romi Syahputra (RSP), UD Mitra Sawit Sejahtera, Bakso Bandung, Mega Grafika, Tabah Farma, Aneka Tenda, Arena Motel, wk wk land coffe, dan sejumlah sponsor lainnya.

Editor:
Rubrik:Daerah, Umum
Iklan idul fitri gub