Breaking News

Friza Miska Raih Juara Satu Turnamen Catur Putri Percasi Abdya

Friza Miska Raih Juara Satu Turnamen Catur Putri Percasi Abdya

Blangpidie, Acehportal.com - Friza Miska, Siswi Sekolah Menengah Pertama (SMP) Blangpidie, Aceh Barat Daya (Abdya) berhasil tampil sebagai juara satu setelah mengalahkan 29 peserta lainnya dalam turnamen catur putri ke-1 Pengkab Percasi Abdya.

Hal itu disampaikan Ketua Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Abdya, Jufri Yusuf kepada wartawan, Senin (8/3/2021) di Blangpidie.

"Alhamdulillah, ananda Firza dari SMP Blangpidie berhasil memperoleh juara 1 dalam turnamen catur putri ke 1 pengkab Percasi Abdya yang berlangsung selama 2 hari," kata Jufri.

Sedangkan, juara 2 tambah Jufri diraih oleh Dini Fatimah Afwar dari MAN Blangpidie dan juara 3 disabet oleh Nurul Faradilla dari SMA Unggul Harapan Persada.

Pelaksanaan turnamen catur Percasi Abdya ke I itu di ikuti oleh 32 peserta atlit catur putri dari SMP dan SMA sederajat dalam kabupaten Abdya.

"Peserta catur putri turnamen Percasi Abdya ke 1 yang mendaftar sebanyak 32 orang dan mengembalikan formulir hingga hari terakhir sebanyak 29 peserta," pungkasnya.

Rubrik:Daerah, Olahraga, Umum
jmsi bank aceh
JMSI BPKA
JMSI