Breaking News

Film Salman Khan Tubelight Rajai Bioskop-bioskop di Arab

VIVA.co.id, Acehportal.com – Film terbaru Salman Khan, Tubelight, berhasil merajai bioskop-bioskop di negara-negara Arab di Teluk Persia dan Uni Emirat Arab. Film garapan sutradara Kabir Khan ini telah meraup US$1,05 juta atau Rp14 miliar di negara-negara Arab, dan daerah lain di mana film tersebut diluncurkan.

Film ini juga mendapat respons positif di India Utara, dengan jumlah penonton mencapai 60-70 persen di bioskop-bioskop di sejumlah daerah.

Seperti dilansir Indian Express, Sabtu 24 Juni 2017, Pakar perdagangan film, Girish Johar mengatakan, mengatakan film terbaru Salman Khan ini sesuatu yang sangat berbeda.

"Tubelight adalah film Salman Khan yang sangat berbeda. Dia selalu bermain di film, menggambarkan karakter yang lebih besar. Di sini dia bermain sederhana. Juga, semua penggemar Salman Khan pasti akan menonton film apa pun ulasannya," kata Girish.

Selain itu, karena ini adalah akhir pekan libur panjang, orang akan keluar dalam jumlah besar untuk menonton film ini. Tubelight diperkirakan akan mengantongi sekitar Rp51,5 miliar di pembukaannya.

Angka ini akan naik saat akhir pekan dimulai dan akan mencapai puncaknya pada hari Idul Fitri, yaitu hari libur. Di Tubelight, Salman Khan memerankan karakter orang sederhana yang kehilangan saudaranya, seorang tentara (dimainkan oleh Sohail Khan) pada 1962, saat perang Indo-Sino.

Tubelight diprediksi memecahkan rekor pembukaan hari ini di box office, dan akan mengalahkan film-film lainnya yang tayang pekan ini.

Rubrik:Hiburan
Sumber:viva.co.id
jmsi bank aceh
JMSI BPKA
JMSI