Enam Rumah di Agara Hangus, Dua Korban Alami Luka Bakar

Enam Rumah di Agara Hangus, Dua Korban Alami Luka Bakar(Doni Sekedang/ACEHPORTAL.com)
Enam rumah hangus terbakar di Desa Penampakan, Kecamatan Deleng Pokhisen, Aceh Tenggara, Jumat (5/11/2021).

KUTACANE, ACEHPORTAL.com - Menjelang shalat Jumat, enam unit rumah yang berada di Desa Penampakan, Kecamatan Deleng Pokhisen, Aceh Tenggara hangus terbakar, Jumat (5/11/2021).

Keterangan yang dihimpun ACEHPORTAL.com di lokasi kejadian, kebakaran terjadi pukul 10.30 WIB. Api dapat dijinakkan setengah jam kemudian setelah BPBD Agara menerjunkan tujuh unit armada damkar.

Pemadaman api itu turut dibantu pihak TNI-Polri beserta masyarakat yang berada di sekitar.

Adapun rumah warga yang terbakar adalah milik Aminullah (60), Samsudin (65), Inong (50) serta Jon (38) yang rumahnya mengalami rusak berat.

Sementara, dua rumah lainnya yang mengalami rusak ringan karena kebakaran tersebut yakni milik Gani (40) dan Tobal (25).

Sementara itu, Camat Deleng Pokhisen, Saiful Rahman kepada ACEHPORTAL.com membenarkan bahwa kebakaran menghanguskan enam rumah.

"Dugaan sementara penyebab kebakaran dari konsleting arus listik, untuk pastinya kita tunggu dari keterangan pihak kepolisian," sebutnya.

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Namun, dua warga mengalami luka bakar yakni Aminullah (60) dan Satune (50) yang kini sudah dibawa ke Rumah Sakit Nurul Hasanah Aceh Tenggara untuk mendapatkan perawatan.

Editor:
Rubrik:Peristiwa