Breaking News

Dukung Industri Perikanan, PLN Layani Pabrik Es Dengan Layanan Premium Silver 

Dukung Industri Perikanan, PLN Layani Pabrik Es Dengan Layanan Premium Silver 

LHOKSUKON, ACEHPORTAL.COM - PLN UP3 Lhokseumawe melakukan launching pelanggan premium silver Pabrik Es CV Arwana Jaya dengan daya 345.000 VA, dalam mendukung transformasi PLN Power Beyond Generation. 

Tahapan proses energized dan penyalaan yang dilaksanakan pada Jumat (9/7) dihadiri Manager Pemasaran Pelayanan Pelanggan Muhammad Zulfitri mewakili Manager UP3 Lhokseumawe M.Haiqal dan hadir seluruh tim account marketing UP3 Lhokseumawe bersama management PLN ULP Lhoksukon.

Manager pemasaran dan pelayanan pelanggan UP3 Lhoksemawe Muhammad Zulfitri mengatakan penyalaan ini merupakan salah satu visi PLN dalam hal pilihan kelistrikan bagi pelanggan terkhusus bagi Pelanggan besar agar terus mampu meningkatkan penjualan. 

"Untuk itu semangat Customer Focused menjadi semangat PLN UP3 Lhokseumawe untuk memberikan pelayanan kualitas dunia kepada seluruh pelanggan dan calon pelanggan besar yang ada di wilayah kerja PLN UP3 Lhokseumawe khususnya ULP Lhoksukon," katanya. 

CV Arwana Jaya merupakan salah satu industri pabrik es di Aceh Utara yang berada di Desa Alue Gunto yang melayani kebutuhan es utk nelayan dari wilayah Lhokseumawe sampai ke Langsa dengan produksi es balok sebanyak 300 batang per hari. 

"Dengan adanya layanan listrik premium silver ini diharapkan mampu menjaga kualitas kontinuitas produksi tanpa terkendala, melalui dua sumber aliran  yang diberikan apabila disaat sumber utama terganggu," ucapnya. 

Dalam kesempatan ini, Muhammad Zulfitri menyampaikan bahwa PLN akan terus fokus memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh pelanggan dan juga untuk memajukan pembangunan dan ekonomi di Kabupaten Aceh Utara salah satunya industri perikanan. 

"Untuk itu PLN UP3 Lhokseumawe siap memberikan pelayanan dalam bentuk penyediaan daya terpasang maupun pelayanan premium world class services. Dengan pelayanan terbaik yang diberikan PLN UP3 Lhokseumawe ini diharapkan industri Pabrik Es dapat berproduksi terus menerus tanpa terkendala," ungkapnya.

Editor:
Rubrik:Teknologi