Breaking News

Dua Bocah Tenggelam di Irigasi, Satu Meninggal Dunia

Dua Bocah Tenggelam di Irigasi, Satu Meninggal Dunia(Dok. Polsek Tanah Jambo Aye)
Personel Polsek Tanah Jambo Aye dan warga yang menunjukkan lokasi kejadian tenggelamnya dua bocak laki-laki di irigasi Desa Matang Arongan, Kecamatan Tanah Jambo Aye, Aceh Utara, Jumat (12/11/2021).

LHOKSUKON, ACEHPORTAL.com - Dua bocah laki-laki yakni T Kanzul Karami (5) dan Kasyifal Mustafi (5) tenggelam di irigasi Desa Matang Arongan, Kecamatan Tanah Jambo Aye, Aceh Utara, Jumat (12/11/2021).

Kapolres Aceh Utara, AKBP Riza Faisal melalui Kapolsek Tanah Jambo Aye, AKP Ahmad Yani mengatakan, keduanya tenggelam di irigasi pembuangan desa setempat.

"Satu orang diantaranya selamat yakni T Kanzul Karami, sementara satu lainnya yakni Kasyifal Mustafi ditemukan meninggal dunia," ujar Kapolsek.

Peristiwa itu berawal saat kedua korban bermain di persawahan yang dekat dengan irigasi sekitar pukul 16.20 WIB. Setengah jam kemudian, seorang warga yang sedang duduk di sekitar lokasi mendengar suara anak yang meminta tolong dari dalam air.

Mendengar suara ini, saksi pun langsung meminta pertolongan warga sekitar. Warga langsung menolong korban T Kanzul Karami, sementara temannya Kasyifal Mustafi tak terlihat dari dasar air yang belakangan diketahui terbawa arus.

Setelah diselamatkan, korban T Kanzul Karami langsung dibawa ke klinik terdekat. Begitu pun korban Kasyifal Mustafi yang juga sempat dibawa ke klinik namun dinyatakan meninggal dunia. 

"Jenazah Kasyifal Mustafi pun dikembalikan ke pihak keluarga untuk dikebumikan di Desa Arongan Lise, Kecamatan Baktiya, Aceh Utara," tambah Kapolsek.

Editor:
Rubrik:Peristiwa