Breaking News

Diduga Karena Cemburu, Seorang Kakek di Perbatasan Aceh-Sumut Aniaya Istrinya Hingga Alami Luka Serius

Diduga Karena Cemburu, Seorang Kakek di Perbatasan Aceh-Sumut Aniaya Istrinya Hingga Alami Luka Serius
Ilustrasi (edi/detikcom)

Banda Aceh, Acehportal.com - Penganiayaan berat terjadi di wilayah perbatasan Aceh dengan Sumatera Utara, tepatnya di Kecamatan Sibangun-bangun, Tapanuli Tengah, Sumut yang masuk ke dalam wilayah hukum Aceh Singkil, Jumat (5/12/2020) malam.

Dimana, seorang kakek dengan tega menganiaya istrinya (nenek) sendiri yang diduga karena sang kakek cemburu jika istrinya memiliki hubungan gelap dengan pria lain.

Informasi yang dihimpun, sang kakek berinisial SH (75), sementara korbannya yakni SM (67) yang merupakan warga setempat.

Peristiwa tersebut berawal saat korban diketahui baru pulang ke rumahnya dan menuju ke kamar mandi untuk bersih-bersih.

Sang kakek pun menunggu istrinya di depan pintu kamar mandi dan seketika penghuni rumah mendengar suara teriakan korban yang terlihat dalam kondisi badan penuh luka bacok.

Penganiayaan itu pun diketahui aparat desa setempat dan dilaporkan ke polisi. Korban pun langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Aceh Singkil untuk mendapatkan pertolongan medis.

Masih berdasarkan informasi yang diterima, korban mengalami sejumlah luka bacok di tubuhnya termasuk patah tulang di bagian kedua tangan.

Diketahui, selama ini antara korban dan pelaku tak memiliki permasalahan. Pelaku juga tidak ada riwayat mengalami gangguan mental atau sejenisnya.

Saat ini korban pun masih dirawat di rumah sakit dan kasus tersebut masih dalam penanganan pihak berwajib.

Dir Reskrimum Polda Aceh, Kombes Pol Sony Sanjaya yang dikonfirmasi Sabtu (5/12/2020) sore memberikan sedikit keterangannya.

"Penganiayaan berat," ujarnya singkat melalui pesan Whatsapp saat dikonfirmasi tentang kabar adanya kasus pembunuhan yang terjadi di Aceh Singkil.

Hingga berita ini diturunkan, belum diperoleh keterangan lanjut dari pihak berwajib terkait kasus penganiayaan berat tersebut. Pelaku pun masih menjalani pemeriksaan lanjut di Mapolres setempat.

Rubrik:Peristiwa