Breaking News

Diduga Depresi, Seorang Pria Ditemukan Meninggal Dunia Gantung Diri

Diduga Depresi, Seorang Pria Ditemukan Meninggal Dunia Gantung Diri

Kualasimpang, Acehportal.com - Seorang pria ditemukan meninggal dunia tergantung di sebuah gubuk di perkebunan sawit di Dusun Tani Gampong Pangkalan, Kecamatan Kejuruan Muda, Aceh Tamiang, Rabu (3/3/2021).

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Ari Lasta Irawan melalui Kapolsek Kejuruan Muda Ipda Yose Rizal, kepada wartawan, Rabu (3/3/2021) membenarkan adanya penemuan seorang pria yang gantung diri.

Diketahui, korban bernama Faisal Sahputra (24), warga Gampong Pangkalan, Kecamatan Kejuruan Muda, Aceh Tamiang.

"Jasad korban pertama kali ditemukan oleh Azhar (36), warga setempat, ketika dirinya melintas di perkebunan sawit tersebut," sebut Kapolsek.

"Saat itu saksi bermaksud menjemput anaknya yang sedang mencari ikan di sebuah alur, namun ketika sampai di kebun sawit milik Zulpanda, saksi melihat korban dalam posisi leher terikat dengan menggunakan tali nilon di tiang gubuk,” jelas Kapolsek.

Menyaksikan hal ini, saksi pun langsung melaporkan temuannya ke Datok Penghulu Gampong Pangkalan yang selanjutnya dilaporkan ke Polsek Kejuruan Muda.

“Saksi Azhar bersama Datok Penghulu (Kepala Desa/Keuchik) dan masyarakat lainnya langsung menuju lokasi dimana ditemukannya korban," katanya.

Kemudian, pihak kepolisian memasang garis polisi di lokasi dan selanjutnya mengevakuasi jasad pemuda dimaksud.

Polisi hingga kini masih menyelidiki penyebab kematian korban. Namun berdasarkan keterangan sejumlah saksi, korban diduga depresi sejak pulang dari perantauan.

Rubrik:Daerah, Peristiwa