Dapat Titik Terang, Muscab IPSI Simuelue Segera Akan Digelar

Dapat Titik Terang, Muscab IPSI Simuelue Segera Akan Digelar
Logo Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI). (Ist)

SINABANG, ACEHPORTAL.com - Musyawarah cabang Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Simeulue segera akan digelar dalam waktu dekat.

Hal ini disampaikan Ketua Perguruan Silat Tunas Nusantara, Putra saat menjawab perkembangan rencana muscab IPSI Siemuleu kepada ACEHPORTAL.com, Kamis (29/7/2021).

"Dari hasil kordinasi pengurus perguruan pencak silat yang ada di kabupaten Simeulue bersama pengprov IPSI sudah mendapatkan titik terang dan akan diadakan Muscab IPSI kabupaten Simeulue dalam waktu dekat ini," ujar Putra di Sinabang.

Ia mengatakan, sempat tertundanya pelaksanaan muscab kabupaten Simeuiue disebabkan pengprov IPSI Aceh dalam satu pekan ini tengah sibuk mempersiapkan atlit IPSI Aceh untuk berlaga di PON Papua yang akan segera berlangsung.

"Setelah persiapan selesai dalam waktu sepekan ke depan pengprov IPSI akan turun ke kabupaten Simeulue untuk menyaksikan langsung pelaksanaan muscab di kabupaten Simeulue," tambahnya.

Putra mengatakan, Pengprov saat ini sedang berusaha untuk mengubah serta mengarahkan kepengurusan pengprov sampai kepengurusan pengcab yang ada di Aceh pada umumnya, terkhusus Simeulue untuk kemajuan dan kesejahteraan para atlit yang ada di kabupaten/kota.

"Terimakasih banyak kepada Pengprov IPSI yang rencananya mau turun langsung untuk ikut menyaksikan muscab di Simeulue saya selaku salah satu pengurus perguruan yang ada di kabupaten Simeuleu mewakili dari kawan-kawan mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada pengprov IPSI yang telah merespon keluh kesah kami," tandas Putra.

Editor:
Rubrik:Olahraga