Breaking News

Dapat Kiriman Spanduk, Sekda: Kita Nggak Marah, Namun Lihat Kondisi Dulu

Dapat Kiriman Spanduk, Sekda: Kita Nggak Marah, Namun Lihat Kondisi Dulu
Penurunan spanduk yang dipasangkan mahasiswa di Singkil. (Ist)

SINGKIL, ACEHPORTAL.com - Satu hari setelah Hari Ulang Tahun (HUT) ke- 22 Aceh Singkil, menerima sepanduk nyeleneh dari Forum Mahasiswa Aceh Singkil (Formas) Lhokseumawe dan Himpunan Mahasiswa Aceh Singkil (Himasil) Lhokseumawe, berlangsung di depan Kantor Bupati setempat, Rabu (28/4/2021).

Spanduk tersebut dipajang dengan ucapan "Selamat Atas tidak tercapainya visi misi Cerdas,Sehat dan Sejahtera Masyarakat dibawah Slogan Perubahan" dari Fomas Lhokseumawe dan ucapan "Selamat dan sukses atas kepemimpinan DULSAZA yang telah Mempertahankan Aceh Singkil Daerah Termiskin Di Provinsi Aceh" dari Himasil Lhokseumawe. 

Kegiatan pemasangan spanduk itu tidak sempat terpajang lama, atas perintah Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh Singkil, Azmi yang langsung turun di lokasi memerintahkan Satpol-PP dan WH Aceh Singkil untuk menurunkan spanduk. Dalam penurunan spanduk tersebut dinilai Sekda sedang marah. 

Saat dikonfirmasi, Sekda Aceh Singkil, Azmi, setelah selesai acara rapat dengan Forkopimda mengungkapkan, menurut dia, mahasiswa tidak ada masalah mereka memberikan masukan kritikan kepada pemerintah daerah.

"Agar kita-kita ini bisa bekerja lebih maksimal, lebih baik. Namun, dalam kondisi sekarang ini kita harus lihat dulu situasi, apalagi saat ini pimpinan kita yaitu Pak Wakil Bupati lagi sedang kurang sehat, mari kita sama-sama berdo'a agar beliau disehatkan oleh Allah SWT," pinta Azmi.

Kemudian, lanjut dia, ditambah lagi dengan ini dan kalau bisa janganlah di pekarangan kantor.

"Atau di dalam pekarangan kantor, kan kurang beretika. Masih banyak tempat-tempat yang lain bisa kita gunakan untuk melakukan kritikan-kritikan itu. Saya pikir gak ada masalah. Kalau Itu sifatnya kritikan membangun," ujar Azmi.

Namun ia juga menambahkan, bahwa terkait kegiatan itu dia tidak marah.

"Ndak ada, ndak ada marah, dan kita menerima apa yang disampaikan itu. Kita terima dengan lapang dada. Serta itu juga sebagai cambuk bagi kami untuk memperbaiki diri," terang Azmi.

Ia berharap, kepada adik-adik mahasiswa, dalam kondisi seperti yang ia katakan tadi.

"Intinya saat ini Pemkab Aceh Singkil, perang melawan corona, perang untuk memulihkan ekonomi kita saat ini, yaitu memulihkan ekonomi rakyat. Itulah usaha kita sekarang. Jadi dalam hal tersebut kami mohon didukung selalu, dan mari bergandeng tangan, serta mohon do'a kan kami selalu sehat dalam situasi seperti saat ini," harap Azmi.

Editor:
Rubrik:Daerah, Peristiwa, Umum
Iklan idul fitri gub
Iklan bub gayo lues