Dandim "Mandikan" 51 Orang Prajurit Kodim 0101/BS 

Dandim "Mandikan" 51 Orang Prajurit Kodim 0101/BS 

BANDA ACEH, ACEHPORTAL.com - Sebanyak 51 orang personil Komando Distrik Militer (Kodim) 0101/ BS mendapat kenaikan pangkat satu tingkat. Upacaran kenaikan pangkat tersebut digelar di halaman Makodim 0101/BS, kecamatan Baiturrahman, Banda Aceh, Kamis (1/4/2021) Sore hari.

Dandim 0101/BS Kolonel Inf Abdul Rangkuti S.Sos, M.Si, melalui amanat upacara kenaikan pangkat menyampaikan “kita patut bersyukur dengan apa yang kita dapatkan sekarang ini, dengan kenaikan pangkat ini agar para prajurit kodim 0101/BS mempunyai pola pikir yang lebih dewasa serta mengedepankan kebijakan yang mengarah pada keberhasilan tugas dan juga kenaikan pangkat jangan dianggap hal biasa, ini merupakan suatu bentuk penghormatan dari negara atas pengabdian prajurit selama ini, ” ujarnya di dalam amanat.

Dalam upacara tersebut Para personil yang memperoleh kenaikan pangkat pada periode 1 April 2021 ini, dengan rincian 1orang Perwira, 36 orang Bintara, dan 14 orang tamtama dengan total keseluruhan sebanyak 51 orang.

Upacara kenaikan pangkat dipimpin langsung oleh Komandan kodim 0101/BS, dan dilanjutkan dengan acara seremonial tradisi pengucapan selamat dari komandan berserta perwira lainnya dengan diiringi penyiraman air kembang kepada 51 orang prajurit yang memperoleh kenaikan pangkat tersebut.

Rubrik:Kodam IM
jmsi bank aceh
JMSI BPKA
JMSI