Dandim ajak jurnalis melaksanakan vaksin : Ini merupakan momen sinergitas jurnalis dengan pemerintah

Dandim ajak jurnalis melaksanakan vaksin : Ini merupakan momen sinergitas jurnalis dengan pemerintah

BANDA ACEH, ACEHPORTAL.COM - Dalam program Vaksinasi Covid-19 masal yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Banda, di tiga lokasi yakni Markas Kodim 0101/ BS, Kampung Baru Kecamatan Baiturrahman dan SMPN 9, SMPN 4, Peunayong, Kota Banda aceh, Masih berlanjut sampai hari ini (Hari ke -2), Jum'at (4/6/2021).

Ini merupakan program kegiatan lanjutan percepatan vaksinasi Covid-19, guna untuk memutus rantai penyebaran wabah Covid-19, yang pernah diselenggarakan oleh Pemerintah Aceh berkerja sama dengan TNI / Polri yang bertempat di Mesjid Raya Baiturrahman, dan lapangan Indoor Jasdam IM pada beberapa waktu yang lalu.

Terlihat disalah satu lokasi (hari ke - 2), yaitu di Aula Makodim 0101/BS, Kolonel Inf Abdul Razak Rangkuti, S.Sos, M.Si, (Dandim 0101/BS) memimpin secara langsung pelaksanaan vaksinisasi,
dibantu oleh beberapa Perwira Staf Kodim dan personil Kesdam IM, yang diikuti oleh seluruh lapisan dan kalangan masyarakat Kota Banda Aceh dengan antusias.

Saat diliput oleh awak media, Dandim mengatakan "Alhamdulillah untuk hari ini terlihat dari masyarakat yang begitu antusias melaksanakan vaksinisasi, dalam hal ini bisa kita tunjukkan bahwa masyarakat kota banda aceh dengan sukarela melaksanakan Vaksinisasi mengingat situasi saat wabah penyebaran semakin meningkat," pungkasnya.

Tak hanya itu Dandim juga menyampaikan, "Pada pelaksanaan tadi juga terlihat beberapa rekan  kami dari awak media, ikut serta dalam kegiatan vaksin, dengan adanya hal itu saya menghimbau kepada rekan-rekan media yang belum melakukan Vaksin agar mendukung program Vaksinisasi Covid-19 dengan ke ikut serta dalam melaksanakan vaksin," ucapnya.

Terakhir Dandim menambahkan, hal ini menjadi salah satu momentum yang perlu ditunjukkan kepada masyarakat dalam bentuk sinergitas antara pemerintah dengan awak media dalam mendukung program Vaksinisasi, salah satunya yaitu ikut serta dari awak media dalam melaksanakan vaksinisasi Covid-19 yang disiapkan di beberapa tempat wilayah Kota Banda Aceh.

Rubrik:Kodam IM