Breaking News

Dandim Abdya Sambut Transit Gowes Danrem 012/TU

Dandim Abdya Sambut Transit Gowes Danrem 012/TU

BLANGPIDIE, ACEHPORTAL.com - Komandan Kodim 0110/Abdya Letkol Inf Arip Subagiyo didampingi Danramil 07/Babahrot Kapten Inf Mohd Arifin menyambut kedatangan transit Danrem 012/TU Kolonel Inf Djon Afriandi, S.I.P., MS.DA di Makoramil Kecamatan Babahrot, Abdya, Kamis (18/3/2021).

Dalam sesi jamuan di Makoramil tersebut, Danrem mengingatkan kepada Dandim 0110/Abdya agar terus mewaspadai potensi kebakaran hutan lahan, karena mengingat sebagian lahan di teritorial wilayah itu berkontur gambut.

Perubahan cuaca yang pancaroba juga menjadi perhatian Danrem. Secara khusus ia mengingatkan kondisi tersebut agar terus diwaspadai dan diantisipasi oleh keluarga besar Kodim 0110/Abdya.

"Ciptakan komunikasi dan suasana yang harmonis, baik keluar maupun ke dalam lingkungan kita sendiri," tuturnya.

Informasi dihimpun, orang nomor satu di TNI sejajaran Barat-Selatan Aceh itu tiba di wilayah Babahrot tepat pukul 10.00 WIB dengan bersepeda. Dikawal 1 orang Aide De Camp (ADC), Tim Penerangan dan Staf Korem, Danrem memulai gowes dari Pos Ramil Tadu Raya Kodim 0116/Nagan Raya sekira pukul 08.30 WIB.

Dalam agendanya, sore ini (18/3) Danrem bertolak ke wilayah Aceh Selatan dalam rangka meninjau pelaksanaan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 di Desa Krueng Kluet, Aceh Selatan.

Seusai itu, Kolonel termuda peraih Adhi Makayasa Akmil 1995 ini direncanakan bakal melakukan kunjungan silaturahmi dengan sejumlah tokoh agama dan tokoh masyarakat dalam Kabupaten Aceh Selatan.

Rubrik:Daerah, Kodam IM, Umum
jmsi bank aceh
JMSI BPKA
JMSI