Breaking News

Dandim 0102/Pidie Meninjau Pembangunan Rumah Dinas Koramil 17/Geumpang

Dandim 0102/Pidie Meninjau Pembangunan Rumah Dinas Koramil 17/Geumpang

PIDIE, ACEHPORTAL.COM - Komandan Kodim 0102/Pidie Letkol Arh Tengku Sony Sonatha S.E, M.I.P didampingi Ketua Persit KCK Cabang XIX Dim 0102/Pidie Ny. Dilla Sony meninjau pembangunan rumah Dinas Koramil 17/Geumpang dan memberi arahan jepada anggota dan Persit Koramil 17/Geumpang, Sabtu (29/05/2021).

Sebelum Meninjau Pembangunan Tahap Akhir 4 unit Rumah Dinas Koramil 17/Geumpang, Dandim berserta Ibu Ketua Cabang, memberikan pengarahan kepada Ibu Persit Ranting XVIII Koramil 17/Geumpang untuk selalu menjaga kesehatan, keharmonisan rumah tangga dan menjauhi pelanggaran diantaranya penyalahgunaan medsos.

Tak lupa Dandim menghimbau agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan dimanapun berada, guna mencegah penyebaran wabah Virus Covid-19 yang saat ini sedang mengalami peningkatan termasuk di wilayah Pidie." terang Dandim.

Dandim 0102/Pidie juga menjelaskan. Kunjungan tersebut sebagai bentuk perhatian dan pengawasan Komando kepada Anggota, sebab Koramil 17/Geumpang letaknya relatif jauh dari Makodim 0102/Pidie, sehingga dalam kesempatan yang ada selayaknya pimpinan menyempatkan untuk meninjau langsung kondisi anggota di Koramil 17/Geumpang." jelas Dandim.

Setibanya di lokasi pembangunan, Dandim memeriksa bangunan rumah dinas yang direncanakan akan diresmikan pada tanggal 31 Mei 2021 mendatang, sehingga Prajurit dan keluarganya segera dapat menempati dan tinggal diperumahan yang layak huni tanpa harus memikirkan biaya sewa rumah lagi." pungkasnya.

Rubrik:Kodam IM