Promosi

Cara Mudah Dapatkan Uang Dari Aplikasi Neo Plus atau Neo BankĀ 

Cara Mudah Dapatkan Uang Dari Aplikasi Neo Plus atau Neo Bank 

Neo Bank - Akhir-akhir ini, seringkali masyarakat dihebohkan dengan munculnya aplikasi-aplikasi yang mengklaim bisa menghasilkan uang bagi penggunanya, seperti salah satunya Neo+ atau Neo Bank.

Apa itu Aplikasi Neo Plus atau Aplikasi Neo Bank  Aplikasi Neo Plus merupakan aplikasi bank digital pengembangan dari PT. Bank Neo Commerce, Tbk (BNC) yang sudah berdiri sejak tahun 1990 silam.  Di tahun 2020, perusahaan ini berinovasi menjadi bank digital dengan berbagai layanan keuangan yang tersedia baik komersial, konsumer, hingga ritel. 

Selain tercatat di Bursa Efek Indonesia sejak tahun 2015 silam, perusahaan Neo Plus juga telah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). 

Saat ini Aplikasi Neo Bank menawarkan bonus uang untuk penggunanya yang langsung masuk ke dalam rekening Neo Bank yang telah di donwload di handphone kalian. Bahkan uang yang sudah masuk bisa langsung kamu tarik atau pindahkan ke bank lain sesuai keinginan.  

Berbeda dengan aplikasi penghasil uang lainnya, Neo+ ini juga disebut sebagai bank digital karena dilengkapi dengan fitur-fitur perbankan yang memudahkan pengguna untuk melakukan aktivitas transfer, menabung, dan deposito.  

Kelebihan lain yang ditawarkan ialah setiap kali pengguma melakukan transfer ke bank lain tidak akan ada biaya tambahan untuk admin serta keuntungan deposito yang didapat pengguna juga terbilang cukup tinggi.  Selain itu, aplikasi Neo Plus atau Neo Bank ini juga menawarkan cashback bagi pengguna yang baru pertama kali mendaftar sebesar Rp. 20.000 yang bisa langsung diklaim. 

Nanti akan dijelaskan cara agar dapat uang dari Neo Plus.  Kemudian, jika mendaftarkan event dan berhasil mengundang orang lain menggunakan Neo+ (Neo Plus), akan diberi komisi hingga  Rp. 100.000. Kamu bisa langsung menikmati aplikasi penghasil uang Neo+ untuk penghasilan tambahan.   


Berikut cara dapat uang dari Neo Bank atau cara dapat uang dari Neo Plus. 

Cara Mendapatkan Uang dari Neo Plus   

  • Syarat pendaftaran harus berusia 17 tahun dan memiliki KTP, namun bisa juga mendaftarkan diri menggunakan KTP orang tua  
    Download aplikasi NEO+ KLIK DISINI Buka aplikasi dan masukkan nomor handphone yang ingin didaftarkan, 
  • Klik kirim OTP Masukkan Kode OTP yang dikirimkan oleh aplikasi Neo+ ke nomor tujuan Masukkan Kode Referal G9EZJ2
  • Kemudian setujui syarat dan ketentuan yang diberlakukan oleh aplikasi Neo+ Atur password yang memiliki beberapa syarat seperti, terdiri 8-16 karakter, menggunakan angka, huruf besar dan kecil, dan menggunakan karakter khusus contohnya tanda seru atau tanda tanya. 
  • Klik saya telah membaca dan klik buka rekening sekarang Lengkapi data diri sesuai yang diintruksikan, dimulai dari foto KTP, isi data diri dan verifikasi bentuk wajah. 
  • Jika sudah selesai, tinggal menunggu akun di verifikasi dalam waktu maksimal 24 jam. 


Cara Menarik Uang dari Aplikasi Neo Plus Terlebih dahulu pengguna harus memiliki aplikasi dompet digital Dana. Bisa langsung download di Play store atau Appstore.   

  1. Buka aplikasi Dana 
  2. Klik isi saldo agar muncul pilihan bank dan kode bank yang ingin digunakan
  3. Setelah muncul informasi nomor rekening
  4. Salin kode yang tertera di layar
  5. Buka aplikasi Neo Plus dan masukkan kode tersebut dalam proses tarik uang atau saldo 
  6. Bila ingin mencairkan reward Neo+, cukup salin kode bank ke akun Neo+, lalu pilih menu Neo Rewards. 

Kemudian setelah terlihat berapa total saldo di akun, silahkan klik tarik semua dan klik konfirmasi sampai layar mengarahkan ke menu transfer. Bila ingin melakukan transfer saldo ke rekening bank, cukup masukkan kode bank serta nomor rekening dan masukkan jumlah nominal yang ingin di transfer. Ikuti prosesnya sampai ditahap akhir klik konfirmasi transfer dan saldo berkurang.  

Dalam proses transfer ini, perlu diketahui bahwa proses transfer saldo ke rekening ini memakan waktu 4-24 jam. Lalu jika aplikasi Neo+ ada keterangan transfer gagal, maka dana akan dikembalikan ke kas. Itulah cara mendapatkan uang dari Neo Plus yang saat ini tengah banyak sekali dicari warganet. Semoga artikel ini bermanfaat.

Rubrik:Teknologi