Breaking News

Bupati Aceh Singkil bersama Presiden RI Akan Berangkat ke Abu Dhabi Tandatangani MoU

Bupati Aceh Singkil bersama Presiden RI Akan Berangkat ke Abu Dhabi Tandatangani MoU(Zulkarnain/ACEHPORTAL.com)
Bupati Aceh Singkil, Dulmusrid.

SINGKIL, ACEHPORTAL.com - Bupati Aceh Singkil, Dulmusrid dikabarkan akan segera berangkat ke Abu Dhabi, Uni Emirate Arab (UEA) dalam waktu dekat.

Keberangkatan Bupati Aceh Singkil diketahui untuk menandatangani MoU bersama investor UEA Abu Dhabi yang akan menanamkan modal investasinya di Kepulauan Banyak, Aceh Singkil.

Selain Bupati, Gubernur Aceh, Nova Iriansyah, Menteri Menko Marves, Luhut Binsar Panjaitan bahkan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo dan lainnya juga ikut berangkat. 

Dikonfirmasi, Bupati Aceh Singkil, Dulmusrid membenarkan keberangkatan ke Uni Emirate Arab. 

"Tentu dalam rangka menandatangani yaitu pelaksanaan MoU antara Pemerintah Aceh, Pemerintah Pusat dengan Pemerintah Uni Emirate Arab atau UEA," sebut Dulmusrid.

Dulmusrid menyampaikan, penandatanganan itu merupakan tindak lanjut pengembangan investasi UEA di Kepulauan Banyak.

"Agendanya di perkirakan tanggal 1 sampai 6 November 2021, nanti berangkat bersama Bapak Presiden, Pak Menteri, Pak Gubernur, Wakil Rakyat dari Aceh, Kepala Dinas, Insya Allah itu sekaligus ke Dubai untuk acara disana," ucap Dulmusrid.

Ketika ditanyai kapan berangkat dari Aceh Singkil, Dulmusrid menyampaikan bahw diperkirakan akan berangkat pada tanggal 29 Oktober 2021.

"Karena saya harus tes PCR dulu Jakarta, untuk syarat bisa berangkat," pungkasnya.

Editor:
Rubrik:Pariwisata