Breaking News

Bupati Abdya Tunjuk Lima Plt Isi Jabatan Kadis yang Kosong

Bupati Abdya Tunjuk Lima Plt Isi Jabatan Kadis yang Kosong

Blangpidie, Acehportal.com - Pasca dilakukannya mutasi pejabat di lingkungan Pemkab Aceh Barat Daya (Abdya) pada Senin (22/2/2021) kemarin, sejumlah jabatan kepala dinas dikabarkan mengalami kekosongan.

Tak menunggu lama setelah itu, Bupati Abdya Akmal Ibrahim SH langsung secara resmi menunjuk dan mengangkat sejumlah pelaksana tugas (Plt) untuk mengisi jabatan kepala dinas yang kosong tersebut.

Informasi yang diterima Acehportal.com, Rabu (23/2/2021) kelima pejabat yang ditunjuk sebagai Plt mengisi jabatan kepala dinas yang kosong itu diantaranya, Alfian Liswandar ST sebagai Plt kepala Dinas PUPR menggantikan Ir Muh. Tavip MM.

Saat ini Alfian menjabat Kabag Pengadaan Barang dan Jasa di Setdakab Abdya.

Hafiddin ST yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris Bappeda ditunjuk Bupati sebagai Plt BPBK Abdya menggantikan Amiruddin SPd.

Sementara itu, jabatan Plt DPMP4 Abdya dijabat oleh Nur Afni Muliana SPd yang saat ini menjabat sebagai Kabag Kesra Setdakab. Sebelumnya dinas tersebut dijabat oleh Musawir, SSos, MSi.

Selanjutnya, Bupati Akmal menunjuk Rahmad Sumedi SE yang saat ini menjabat Sekretaris BKPSDM sebagai Plt DPMPTSP dan Nakertrans.

Kemudian, Amrizal SSos ditunjuk sebagai Plt. Kepala Satpol PP dan WH setelah ditinggalkan Riad yang meninggal dunia.

Kepala BKPSDM Abdya, drh Cut Hasnah Nur saat dikonfirmasi wartawan, membenarkan bahwa bupati Abdya, Akmal Ibrahim SH telah mengeluarkan surat keputusan untuk mengisi empat jabatan tinggi pratama.

"Iya benar, SK nya sudah kita bagi-bagikan kepada para Plt,” kata Cut Hasnah.

Rubrik:Daerah, Umum
Iklan idul fitri gub
Iklan bub gayo lues