Breaking News

Bupati Abdya Rotasi Pejabat RSUTP, dr Dinda dilantik jadi Kasie Pelayanan Medis

Bupati Abdya Rotasi Pejabat RSUTP, dr Dinda dilantik jadi Kasie Pelayanan Medis

Blangpidie, Acehportal.com - Pemerintah Kabupaten Aceh Barat Daya (Pemkab Abdya) kembali melakukan rotasi pejabat di lingkungan Rumah Sakit Umum Teungku Peukan (RSUTP) kabupaten setempat.

Mutasi kali ini dilaksanakan pada seorang dokter yaitu dr. Dinda Peraliana yang sebelumnya bertugas sebagai dokter umum di rumah sakit itu.

Dinda dipromosikan pada jabatan baru sebagai Kasie Pelayanan Medis Rawat Jalan dan Rawat Inap di RSUTP Abdya.

Bupati Abdya Akmal Ibrahim, SH yang diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Drs. Thamrin melantik dan mengambil sumpah dr. Dinda Peraliana yang berlangsung di Aula dr. Syahminan RSUTP, Rabu (24/2/2021).

Dalam sambutannya, Sekda Thamrin mengatakan mutasi dan promosi merupakan hal biasa terjadi pada suatu organisasi, tujuannya adalah untuk meningkatkan kinerja organisasi itu sendiri.

Sekda berharap, kepada pejabat yang dilantik agar selalu berkoordinasi dan berkonsultasi, serta membina kerja tim dengan sebaik-baiknya, sehingga tujuan organisasi tercapai sesuai yang diharapkan bersama.

“Jadikan jabatan ini sebagai amanah agar tidak menjadi beban sehingga menjadi kewajiban yang harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya," tambah Thamrin.

Kesempatan itu, Sekda juga memberikan ucapan selamat pada dr. Dinda Peraliana di posisi jabatan baru.

"Selamat bertugas, jalankan amanah ini sebaik mungkin dengan tetap mengedepankan profesionalitas dalam bekerja dan penuh tanggungjawab," ucap Sekda.

Hadir dalam acara pelantikan tersebut Kepala BKPSDM Abdya drh. Cut Hasnahnur, Kepala Inspektorat Abdya Salman, SH, Kabag Kominfo Abdya Mawardi, SH, Direktur RSUTP Abdya dr. Ismail Muhammad, SP.B dan sejumlah pejabat rumah sakit setempat dan tamu undangan lainnya.

Rubrik:Daerah, Umum