Breaking News

Buka Outlet Baru, "Tauke Pokat Kocok" Kewalahan Layani Pelanggan

Buka Outlet Baru, "Tauke Pokat Kocok" Kewalahan Layani Pelanggan

SINGKIL, ACEHPORTAL.com - Agus Ishariyanto (30), pemuda Sangga Beru Blok 15 Gunung Meriah setelah sukses buka Outlet 01 di Kecamatan Gunung Meriah Aceh Singkil dan Outlet 02 di Kota Subulussalam, kini si "Tauke Pokat Kocok" membuka Outlet 03 di Kecamatan Singkil, Aceh Singkil.

Outlet 03 ini dibuka hari Minggu kemarin tepatnya di Simpang Tiga Dusun Perdamaian, Gampong Pulo Sarok Kecamatan Singkil. Pantauan ACEHPORTAL.com di lokasi, Agus Ishariyanto kewalahan melayani peminat, bahkan sampai lembur.

Saat dikonfirmasi, Agus Ishariyanto di tengah kesibukannya menyampaikan, outlet ketiga ini telah beroperasi sejak dua hari lalu.

Saat disinggung apakah outlet ini akan berjualan hingga malam hari, Agus menyampaikan bahwa hal itu tergantung dari kesediaan buah alpukatnya yang matang.

"Alhamdulillah hari ini kita ada mateng sekitar enam puluh kilo, makanya kita sampai malam. Kebetulan tadi kita opening-nya juga telat gitu," terang Agus, Senin (29/3/2021).

"Alhamdulillah dari tadi kita, kita tadi open pukul 15.40 WIB, dari mulai kita open itu sudah ada nunggu juga sekitar empat puluh cup, kita mau sempet kepepet cuman Alhamdulillah ada juga tim kita yang sudah mem-back up. Jadi sampai saat ini, setelah Isya masih juga ada antrian yang kita cancel gitu," jelasnya.

Dirinya berharap, kedepan usahanya ini dapat terkenal dan berkembang, terutama sesuai nama serta brandnya.

"Artinya mau memberitahu bahwasanya Pokat Kocok itu adalah salah satu kuliner dari jenis buah pokat (alpukat) yang kita kocok bukan di-blend gitu. Kemudian, kita di sini juga harganya sangat relatif terjangkau artinya untuk beli wilayah Kecamatan Singkil dan sekitarnya juga akan terbeli dan harga promo kita sampai empat hari," kata Agus.

Agus juga menyampaikan rencananya kedepan untuk membuka cabang di wilayah lain seperti Abdya, Nagan Raya bahkan hingga ke Sumatera Utara.

"Untuk sekarang manajemen sudah ada tiga persiapan outlet baru. Pertama mungkin awal bulan April nanti di Nagan Raya," kata Agus.

"Kemudian Abdya, Blang Pidie dan terakhir sebelum kita bulan suci Ramadan itu kalau enggak Pandan Kota Sibolga Sumut," jelasnya lagi seraya menyebutkan tim bekerjanya berjumlah delapan orang saat ini.

Rubrik:Daerah, Ekonomi, Umum
jmsi bank aceh
JMSI BPKA
JMSI