Breaking News

Bejat! Seorang Ayah di Birem Bayeun Rudakpaksa Anak Kandung Sendiri

Bejat! Seorang Ayah di Birem Bayeun Rudakpaksa Anak Kandung Sendiri
Ilustrasi

LANGSA, ACEHPORTAL.com - Seorang ayah bejat berinisial H (54) diduga telah merudapaksa anak kandungnya sendiri yang masih di bawah umur sebanyak empat kali. 

H pun akhirnya digelandang ke Mapolres Langsa. Peristiwa tersebut terjadi di Kecamatan Birem Bayeun, Aceh Timur, Jumat (16/4/2021) kemarin.

Hal itu disampaikan Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro melalui Kasat Reskrim, Iptu Arief Sukmo Wibowo dalam siaran persnya, Sabtu (17/4/2021).

Dikatakan Kasat, sebelumnya tersangka H diamankan oleh Keuchik Gampong setempat bersama Bhabinkamtibmas di dalam rumahnya. Selanjutnya Bhabinkamtibmas menghubungi Resmob Polres Langsa.

Dari hasil pemeriksaan dan pengakuan tersangka, dirinya mengaku sudah merudapaksa anak kandungnya sendiri empat kali dan terakhir dilakukan pada Senin 12 April 2021 malam di kamar rumahnya.

“Tersangka masuk ke kamar korban kemudian melakukan hal itu saat posisi korban sedang tertidur, korban terbangun dan berusaha melawan tapi apa daya kalah kuat," terang Kasat.

“Setelah puas melampiaskan nafsu bejatnya, tersangka mengancam korban untuk tidak menceritakan hal ini ke sang ibu," ungkapnya.

Awalnya, korban ketakutan dan menyimpan perlakuan bejat ayahnya. Namun setelah terlambat datang bulan, akhirnya korban memberanikan diri menceritakan kepada ibu kandungnya.

Sementara, dalam kasus ini polisi mengamankan sejumlah barang bukti yang seperti pakaian korban beserta hasil visum et repertum.

Saat ini tersangka sudah diamankan di Mapolres Langsa guna penyidikan lebih lanjut. Tersangka, lanjutnya, dijerat dengan Pasal 47 dan atau Pasal 49 sub Pasal 50 Qanun Aceh Nomor 6 Tahun 2014 tentang Hukum Jinayat.

Iklan idul fitri gub
Iklan bub gayo lues