Breaking News

Bazar Tangguh Aceh Singkil Terancam Tunda Lagi Karena Persiapan Belum Matang

Bazar Tangguh Aceh Singkil Terancam Tunda Lagi Karena Persiapan Belum Matang
Lokasi Bazaar Tangguh Aceh Singkil. (Zulkarnain/ACEHPORTAL.com)

SINGKIL, ACEHPORTAL.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Singkil sebelumnya menggelar rapat persiapan menyambut Bazar Tangguh dari UMKM.

Rapat tersebut berlangsung di Opproom Kantor Bupati Aceh Singkil Gampong Pulo Sarok, Kecamatan Singkil, Aceh Singkil, Rabu (24/3/2021)

Bazar Tangguh tersebut ditetapkan dalam rapat mulai mulai dibuka pada tanggal (30/3/2021) berlokasi di bandara Syhek Hamzah Fansury Gampong Kampung Baru, Kecamatan Singkil Utara, Aceh Singkil.

Namun, sempat tertunda karena Persiapan belum matang dan di jadwalkan akan dibuka lagi tanggal (7/4/202), namun terancam tunda lagi.

Penundaan Bazar Tangguh ini berdasarkan pantauan ACEHPORTAL.com kemarin diduga karena persiapan belum matang. Seperti diantaranya lampu atau listrik belum terpasang sampai saat ini.

Saat dikonfirmasi, Ketua Panitia Bazar Tangguh, Faisal di lokasi enggan memberikan komentar. Namun sempat terekam gawai, bahwasanya lampu belum terpasang.

Sementara bisik-bisik yang terdengar dari pekerja di lokasi, pemasangan lampu tak cukup satu hari.

"Itulah kita bingung ini, lampu belum terpasang, karena nggak ada uang," ujar Faisal terekam gawai, Selasa (6/7/2021).

Namun, ACEHPORTAL.com mencoba lagi untuk mengkonfirmasi Faisal yang juga Kepala Disperindagkop dan UKM Aceh Singkil itu melalui via telepon.

Ia mengatakan nanti dulu, karena dia lagi di Keuangan, Rabu (7/4/2021). Nanti aja, karena saya lagi di Keuangan," jawabnya singkat.

Kemudian dikonfirmasi Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh Singkil, Azmi via telepon menyampaikan, memang betul lampu belum terpasang.

"Maklum, saya lagi di Banda Aceh ada agenda juga, mohon maap tidak bisa semua saya kontrol," ujarnya lemas.

Editor:
Rubrik:Daerah, Umum
jmsi bank aceh
JMSI BPKA
JMSI