Breaking News

Baitul Mal Agara Gelar Sosialisasi Kesadaran Ziswaf

Baitul Mal Agara Gelar Sosialisasi Kesadaran Ziswaf(Doni Sekedang/ACEHPORTAL.com)
Sebanyak 644 peserta dari ratusan desa di Aceh Tenggara mengikuti Sosialisasi dan Edukasi Kesadaran Ziswaf se Kabupaten Aceh Tenggara di Aula Stikes Nurul Hasanah, Kamis (18/11/2021).

KUTACANE, ACEHPORTAL.com - Guna menambah kesadaran masyarakat untuk membayar zakat, Baitul Mal Aceh Tenggara menggelar sosialisasi dan edukasi kesadaran ziswaf se kabupaten Aceh Tenggara di Aula Stikes Nurul Hasanah, Agara, Kamis (18/11/2021).

Acara Sosialisasi dan Edukasi Kesadaran Ziswaf se Kabupaten Aceh Tenggara tersebut berlangsung selama dua hari yakni 18 hingga 19 November itu dihadari sebanyak 644 peserta yang terdiri dari 322 desa di Aceh Tenggara.

Kepala Baitul Mal Aceh Tenggara, Saidul Akram menyebutkan, digelarnya acara Sosialisasi dan Edukasi Kesadaran Ziswaf se Kabupaten Aceh Tenggara ini bertujuan agar pengelolaan ziswaf zakat infaq dan sadokah lebih profesional sampai ke tingkat desa.

"Agar ziswaf tingkat desa, lebih terarah, profesional dan lebih seragam" ujar Saidul Akram.

Saidul berharap, setelah digelarnya acara  sosiali tersebut masyarakat yang tergolong kategori miskin yang ada di desa-desa saat ini dapat lebih terbantu dan juga diharapkan dapat meningkatkan kemakmuran saudara kita tersebut.

Editor:
Rubrik:Daerah