Breaking News

8 Pejabat Eselon 3 dan 4 di Lingkungan Pemerintah Aceh Dilantik

8 Pejabat Eselon 3 dan 4 di Lingkungan Pemerintah Aceh Dilantik

BANDA ACEH, ACEHPORTAL.COM – Asisten Administrasi Umum Sekda Aceh, Iskandar, Senin (23/0/2021), melantik delapan orang pejabat eselon 3 dan 4 di lingkungan Pemerintah Aceh, di Aula Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Aceh (DLHK). Para pejabat eselon yang dilantik hari ini adalah mereka yang berhalangan mengikuti pelantikan yang berlangsung di Lobi Kantor Gubernur Aceh, Jumat pekan lalu.

Enam orang dari delapan pejabat yang dilantik ini akan bertugas di Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Aceh (DLHK). Sedangkan dua lainnya masing-masing akan bertugas di Badan Penghubung Pemerintah Aceh (BPPA) di Jakarta dan Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Aceh.

Para pejabat ini dilantik untuk mengisi sejumlah jabatan yang lowong dan jabatan yang ditinggalkan oleh mereka yang sudah memasuki masa pensiun, dimana pelantikan mereka telah sesuai dengan Keputusan Gubernur Nomor Peg. 821.22/077/2021 tanggal 20 Agustus 2021.

Dalam sambutannya usai pelantikan, Asisten Administrasi Umum Sekda Aceh, Iskandar mengatakan, pelantikan para pejabat itu merupakan bagian dari upaya pemerintah mengejar target kerja, guna memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Untuk itu para pejabat diminta meningkatkan semangat dan prestasi dalam bekerja.

Prosesi pelantikan yang berlangsung pukul 17.30 itu turut disaksikan Kepala DLHK Aceh, Abdul Hanan, dan berlangsung dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan yang ketat.