5 Drama Korea Terbaru Tayang April 2021, Taxi Driver

5 Drama Korea Terbaru Tayang April 2021, Taxi Driver
Sejumlah drama terbaru bergnre misteri dan action akan tayang April 2021 dan dapat disaksikan di sejumlah layanan streaming. (Foto: Arsip SBS via Hancinema)

JAKARTA, ACEHPORTAL.com - Pada April 2021, sejumlah drama Korea bertemakan misteri akan meramaikan layar kaca, salah satunya adalah Taxi Driver yang menjadi comeback Lee Je-hoon ke layar kaca setelah membintangi Where Stars Land pada 2018.
Selain itu ada Daebak Real Estate atau Sell Your Haunted House yang dibintangi Jang Na-ra bersama Jung Yong-hwa CNBLUE. Berikut lima drama Korea terbaru yang tayang pada April 2021:

1. Taxi Driver
Taxi Driver merupakan drama yang diadaptasi dari webtun bertajuk serupa dengan kisah taksi misterius yang membalaskan dendam para korban yang tak mendapatkan keadilan hukum. Lee Je-hoon berperan sebagai Kim Do-gi, mantan perwira khusus yang bekerja sebagai pengemudi taksi.

Hal itu membuatnya sering bertemu dengan Kang Ha-na (Esom), jaksa yang mulai curiga dengan hal-hal yang dilakukan dan terjadi di sekitar Kim Do-gi. Taxi Driver tayang setiap Sabtu dan Minggu mulai 10 April 2021 di Viu.

2. Daebak Real Estate
Daebak Real Estate merupakan drama fantasi yang mengisahkan agen real estate dan penipu yang bekerja sama mengusir roh jahat dari bangunan berhantu. Jang Na-ra berperan sebagai Hong Ji-ah, pengusir setan yang memiliki karakter pemarah.

Ia akan bekerja sama dengan Oh In-bum (Jung Yong-hwa) penipu yang tak percaya pada hantu tapi mencari nafkah dengan berpura-pura sebagai pengusir setan.

Daebak Real Estate bisa disaksikan di Indonesia setiap Kamis dan Jumat mulai 15 April 2021 di Viu.

Ia akan bekerja sama dengan Oh In-bum (Jung Yong-hwa) penipu yang tak percaya pada hantu tapi mencari nafkah dengan berpura-pura sebagai pengusir setan.

3. Law School
Drama ini mengisahkan insiden suram terjadi di sebuah sekolah yang bergengsi, keadilan hukum pun diuji Yang Jong-hoon (Kim Kyung-min), profesor hukum yang tangguh dan murid-muridnya yang ambisius, salah satunya adalah Han Joon-hwi (Kim Bum) merupakan murid terpintar di sana.

Kim Bum dalam drama Korea Law School.Kim Bum dalam drama Korea Law School. (Foto: Arsip jTBC via Hancinema)
Insiden tersebut juga menyeret Kang Sol (Ryu Hye-young), murid yang berasal dari keluarga kurang mampu tapi berhasil masuk ke sekolah hukum tersebut. Ia kerap merasa tak percaya diri dengan latar belakang keluarganya.

Law School tayang setiap Rabu dan Kamis mulai 14 April 2021 di Netflix.

4. Undercover
Undercover merupakan hasil remake serial BBC bertajuk serupa yang mengisahkan Han Jung-hyun (Ji Jin-hee), agen Badan Intelijen Nasional yang selama ini menyembunyikan identitas diri setelah jatuh cinta dengan Choi Yeon-soo (Kim Hyun-joo).

Choi Yeon-soo merupakan pengacara hak asasi manusia yang menjadi pimpinan Kantor Investigasi Korupsi Pejabat Tinggi (CIO). Secara garis besar drama ini menggambarkan upaya mereka melindungi semua hal yang berharga dalam hidupnya.

Undercover tayang setiap Jumat dan Sabtu mulai 23 April 2021.

5. Dark Hole
Dark Hole menggambarkan upaya pertahanan hidup yang sengit para kelompok penyintas ketika manusia mulai berubah menjadi mutan setelah menghirup asap misterius dari lubang pembuangan.

Lee Hwa-sun (Kim Ok-bin) merupakan detektif polisi yang mendapatkan telepon atas kasus pembunuhan suaminya yang membuatnya menuju Mujishi. Setibanya di sana, ia melihat mutasi manusia menjadi monster akibat menghirup asap misterius.

Dark Hole tayang setiap Minggu dan Senin mulai 25 April 2021 di Viu.

Rubrik:Hiburan
Sumber:cnnindonesia.com
jmsi bank aceh
JMSI BPKA
JMSI