Kapolres Langsa Minta Personelnya Bekerja Profesional dan Tak Terima Suap

Forkopimda turut menanda tangani Piagam Pencanangan Pembangunan Zona Integritas (Ist)

Langsa, Acehportal.com - Kapolres Langsa, AKBP Agung Kanigoro Nusantoro meminta personelnya bekerja profesional dan tidak menerima suap dalam bentuk apapun. Sehingga, masyarakat semakin percaya terhadap kinerja kepolisian khususnya Polres Langsa.

Hal tersebut dikatakan Kapolres ketika menggelar apel pencanangan Zone Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (ZI WBK), Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Pada Apel Pencanangan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) Wilayah Birokrasi Bersih Dan Melayani (WBBM), Forkopimda juga turut menandatangani Piagam Deklarasi tersebut yang dilaksanakan di halaman Mapolres Langsa, Senin (22/2/2021).

Dalam apel itu, Kapolres Langsa membacakan pernyataan deklarasi yang di ikuti seluruh personil Polres Langsa, yakni, Melakukan pencanangan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) pada Satuan Kerja Kepolisian Resor Langsa.

Kemudian, secara bersungguh-sungguh akan mewujudkan zona integritas menuju wilayah bebas korupsi, menjauhkan diri dari praktek korupsi, kolusi dan nepotisme dalam pelaksanaan tugas serta meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

Dengan begitu dirinya berharap, dengan adanya pencanangan Zone Integritas dan WBBK ini dirinya meminta personil Polres Langsa bekerja lebih propesional tidak menerima suap dalam bentuk apapun, sehingga masyarakat semakin percaya terhadap kinerja Kepolisian Khususnya Polres Langsa.

Setelah dilakukan pembacaan deklarasi seluruh unsur Forkopimda turut menandatangani Piagam pencanangan Pembangunan Zona Integritas tersebut.

Acara ini juga turut dihadiri Dandim 0104/Atim, Ketua PN Langsa, Sekdakot, Rektor IAIN Zawiyah Cot Kala, Kajari dan Jajaran Polres Langsa.

Penulis:Edi
Editor:Hafiz
Rubrik:DaerahUmum

Komentar

Loading...