Sejumlah Personel Polres Abdya Terima Penghargaan dan Raport Kenaikan Pangkat

Sejumlah personel Polres Abdya menerima penghargaan dan raport kenaikan pangkat dari Kapolres, AKBP Muhammad Nasution. (Ist)

Blangpidie, Acehportal.com - Sejumlah personel dari Kepolisian Resort (Polres) Aceh Barat Daya (Abdya) menerima penghargaan dan kenaikan pangkat dari Kapolres, AKBP Muhammad Nasution.

Kapolres memimpin langsung upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat dan Penerimaan Penghargaan untuk personel polres di halaman Mapolres setempat, Rabu (27/01/2021).

Dalam arahannya, Kapolres Abdya menyampaikan, kenaikan pangkat ini bukan sebuah hak tetapi sebuah prestasi atas kinerja yang telah diukir dan anugerah dari Allah SWT.

“Prestasi dan kinerja yang baik ini juga berkat dukungan keluarga, istri, anak dan sahabat yang selalu mendorong dan mendoakan setiap langkah kinerja kita,” ucap Kapolres.

Informasi yang dihimpun Acehportal.com, satu orang personel perwira menengah yaitu Kompol Sulaiman memperoleh raport kenaikan pangkat dari Kompol menjadi AKBP. Sementara itu, sebanyak 19 personel mendapatkan piagam penghargaan dari Kapolres Abdya.

Dari 19 personel tersebut yang mendapat penghargaan diantaranya 10 personel dari Sat Reskrim atas keberhasilannya mengungkap kasus putus tangan yang menimpa Alm Anna Mutia dan penggelapan uang nasabah yang dilakukan oleh oknum karyawan Bank BRI.

Selanjutnya, tiga orang personel dari Sat Bimnas Polres, diantaranya yakni Kasat Binmas AKP Charil Anshar dan dua personel lainnya atas keberhasilan membawa putra-putri Abdya juara 1 dan 2 Duta Kamtibmas se-Aceh.

Penulis:Salman
Editor:Hafiz
Rubrik:DaerahUmum

Komentar

Loading...