Polisi Periksa 11 Saksi Terkait Kasus Dugaan Perampokan disertai Pembunuhan di Mibo

Konferensi pers di Mapolresta Banda Aceh, Rabu (20/1/2021). (Acehportal.com)

Banda Aceh, Acehportal.com - Kasus perampokan disertai penganiayaan berat yang menyebabkan hilangnya nyawa seseorang (pembunuhan) yang terjadi di kawasan Mibo beberapa waktu lalu hingga kini masih dalam proses lanjut.

Diketahui, polisi telah memeriksa sebelas orang saksi dalam kasus tersebut. Hal ini dikatakan Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Joko Krisdiyanto melalui Kasat Reskrim, AKP M Ryan Citra Yudha, Rabu (20/1/2021).

"Kita sudah periksa 11 saksi, sampai saat ini masih berjalan proses penyelidikannya dan kita sudah dalami beberapa informasi yang berkembang di masyarakat, dalam keterangan BAP itu ada semuanya," ujarnya.

Namun, pihaknya pun belum dapat memberikan keterangan lebih lanjut tentang apa yang telah ditemukan dalam penyelidikan, karena prosesnya harus panjang.

"Belum bisa kami sampaikan lebih jauh karena masih dalam tahap penyelidikan dan penyidikan," katanya saat ditanyai apakah ada dugaan pelaku merupakan orang dalam (terdekat) atau orang luar.

"Ada hambatan juga, banyak saksi yang kita periksa tidak bisa diperiksa, mudah-mudahan ada titik terang," tambah Kasat Reskrim.

Seperti diberitakan sebelumnya, seorang pensiunan guru yang tinggal di Kompleks Perumahan Guru Mibo, Banda Aceh menjadi korban perampokan dan pembunuhan.

Pelaku pun mengambil sejumlah harta milik korban berupa sejumlah emas dan uang tunai. Hingga kini polisi pun masih melakukan penyelidikan.

Penulis:Redaksi
Editor:Hafiz
Rubrik:Hukum

Komentar

Loading...