Mayat Tanpa Identitas di Langsa Diduga Warga Bireuen

Korban tergeletak di pinggir jalan depan rumah seorang warga. (Ist)

Langsa, Acehportal.com - Penemuan sesosok mayat lelaki yang tergeletak dengan ciri-ciri bertubuh kekar, berkumis dan telanjang dada, hebohkan warga perumahan Komplek Bayangkara Gampong Alue Dua Kecamatan Langsa Baro, Langsa, Jumat (15/1/2021) petang.

Kapolres Langsa, AKBP Agung Kanigoro Nusantoro melalui Kapolsek Langsa Barat, Iptu Mulyadi kepada wartawan membenarkan adanya temuan mayat tersebut.

Dijelaskan Kapolsek, menurut keterangan saksi Arif (35), ia melihat mayat seorang lelaki kekar berkumis tergeletak telanjang dada hanya memakai sarung bermotif kotak-kotak di pinggir jalan depan rumahnya.

Kemudian, Arif menghubungi pihak kepolisian Polsek Langsa Barat dan langsung melaporkan tentang apa yang di lihat dan alaminya.

Menerima laporan itu, anggota Polsek Langsa Barat turun langsung ke lokasi dan menghubungi tim Inafis Polres Langsa untuk diidentifikasi dan dibawa ke Puskesmas Langsa Baro.

"Setelahnya, mayat dibawa ke RSUD Langsa untuk dilakukan visum, sementara tim Inafis Polres Langsa melakukan sidik jari agar mengetahui indentitas mayat tersebut," terang Kapolsek.

Dari hasil sidik jari oleh tim Inafis Polres Langsa, diketahui mayat seorang lelaki tak dikenal yang tergeletak di jalan komplek perumahan Bayangkara tersebut merupakan warga Bireun.

Sosok mayat itu terindikasi bernama Yahya (47) yang merupakan seorang PNS penduduk Dusun Meunasah Kumbang, Kecamatan Peusangan, Bireun.

Informasi diperoleh dari RSUD Langsa, korban meninggal secara wajar dan tak ada tanda-tanda kekerasan. Saat ini korban masih di kamar instalasi jenazah RSUD Langsa.

Penulis:Edi
Editor:Hafiz
Rubrik:DaerahPeristiwa

Komentar

Loading...