Tim Was BinSat Kodam IM Melaksanakan Kunjungan Kerja Ke Kodim 0104/Atim

Langsa - Bertempat di Makodim 0104/Aceh Timur, Jalan Jenderal Ahmad Yani, Gampong Payabujok Seuleumak, Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa, Dandim Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar, S.Sos, M.Tr (Han) beserta jajaran menerima Tim Was Binsat Kodam IM.

Tim Wasbinsat Kodam IM Kolonel Inf Teguh Wardoyo,S.I.P., M.M. yang merupakan Pamen Ahli Pangdam IM Bid. OMP melaksanakan kegiatan Asistensi dan Pengawasan Pembinaan Satuan Tahun 2021 dengan mengecek produk-produk dan program yang sudah dilaksanakan oleh Kodim 0104/Atim, yang akan dilaksanakan selama tiga hari.

Pengecekan yang dilaksanakan meliputi, Staf Intelijen, Staf Operasi, Staf Personel, Staf Logistik, Staf Teritorial, Juru Bayar, Unit Intel, Primkopad, dan Koramil jajaran.

Dikesempatan itu, Dandim mengucapkan terima kasih dan selamat datang kepada Tim Was BinSat Kodam IM yang telah melakukan kunjungan kerja ke Kodim 0104/Atim. Semoga Kodim ini kedepan menjadi lebih baik secara kelengkapan dalam pelaksanaan administrasi maupun yang lainnya, "ucap Dandim.

Dandim meminta kepada seluruh Perwira Staf, Danramil dan Babinsa, untuk mengikuti penjelasan dengan baik, apabila ada hal temuan yang kurang sesuai, bisa untuk perbaiki sesuai dengan petunjuk komando atas.

Saya berharap semoga kegiatan yang dilaksanakan selama tiga hari kedepan dapat berjalan dengan aman dan lancar kemudian apa yang sudah diarahkan, dibenahi dan dibetulkan agar dilaksanakan kedepannya demi untuk kesempurnaan dan kelengkapannya, "harapnya.

Dalam kegiatan tersebut, Dandim juga memaparkan produk-produk dan program yang telah dilaksanakan oleh Kodim 0104/Atim kepada Tim Was BinSat Kodam IM, seperti pembuatan pembuatan Bioflok Ikan Lele, Bioflok Udang Vaname oleh Babinsa Ramil 23/Lgsg dan pembuatan pupuk organik oleh Babinsa Ramil 11/Brb sebagai produk unggulan Kodim 0104/Atim.

Sementara Kolonel Inf Teguh Wardoyo dalam arahannya mengatakan bahwa, sebelum melaksanakan kegiatan administrasi, hendaknya dilakukan persamaan persepsi terlebih dahulu.

"Hal itu dilakukan agar pelaksanaan sistem administrasi dapat terlaksana dengan baik dan benar sehingga pelaksanaan program dari komando atas dapat berjalan dengan baik dan sesuai aturan, "pungkasnya.

Penulis:rilis
Rubrik:Kodam IM

Komentar

Loading...