Pesan Aspers Kasdam IM; Bijak Bermedsos Bagi KBT Yang Dapat Merugikan Citra TNI

Kutacane-Untuk meminimalisir angka pelanggaran, Aspers Kasdam IM Kolonel Inf Vivin Alivianto mengajak kepada seluruh jajaran Kodim 0108/Agara jajaran Kodam Iskandar Muda untuk mampu mengendalikan serta bijak bermedsos yang dapat merusak nama baik TNI khususnya jajaran Kodam Iskandar Muda.

Kegiatan arahan Aspers Kasdam IM berlangsung di Aula Makodim 0108/Agara Kecamatan Babussalam Kabupaten Aceh Tenggara, Kamis (14/01/21).

Disela sela waktu Aspers Kasdam IM mengatakan,"agar seluruh insan teritorial peka dan peduli terhadap perkembangan dinamika baik di lapangan maupun di dunia maya. Seperti bermedsos, karena sifatnya yang terbuka dan merupakan ruang publik yang mudah diakses siapa saja, jika tidak dilakukan dengan benar, cermat dan waspada, pengunaan medsos juga dapat membawa hal yang buruk dan negatif, bahkan dapat merusak citra satuan TNI khususnya jajaran Kodam Iskandar Muda. Hal ini yang tidak diinginkan oleh pimpinan kita yakni Panglima Kodam IM," ujarnya.

Oleh karena itu, pada kesempatan yang baik ini, saya mengajak kita semua untuk lebih bijak dalam menggunakan media sosial,jelasnya.

lebih jauh lagi,"bagi rekan rekan prajurit yang berkeinginan sekolah agar mempersiapkan secara dini mulai dari kesehatan, psikologi, fisik dan postur tubuh guna menunjang karir rekan rekan prajurit.

Persiapkan segalanya dengan maksimal, sehingga saat melaksanakan test tidak ada kendala apapun,tandasnya.

Kegiatan ini, dampingi oleh Dandim 0108/Agara Letkol Inf Robbi Firdaus, S.E., M.Si dan seluruh Perwira Staf Makodim, Danramil dan Danposramil serta perwakilan prajurit.

Penulis:rilis
Rubrik:Kodam IM

Komentar

Loading...