Danpuspomad Resmikan Bangunan Kantor Subdenpom IM/2-1 Sabang

Sabang - Komandan Pusat Polisi Militer Angkatan Darat (Danpuspomad) Letjen TNI Dodik Wijanarko, S.H., C.Fr.A., meresmikan bangunan Subdenpom IM/2-1 Sabang di Gampong Cot Abeuk, Kecamatan Sukajaya Kota Sabang.

"Atas berkat Rahmat Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa, pada hari ini, Minggu tanggal 10 Januari 2021, saya selaku Komandan Pusat Polisi Militer TNI AD, menyatakan bangunan Kantor Subdenpom IM/2-1 Sabang diresmikan," ujar Danpuspomad.

Sebelumnya, dalam sambutan Danpomdam Iskandar Muda, Kolonel Cpm Dony Tri Windiarto, S.H., mengucapkan terima kasih kepada Danpuspomad yang telah berkenan hadir pada acara tersebut.

Danpomdam IM berharap, dengan diresmikannya Kantor Subdenpom IM/2-1 Sabang ini dapat meningkatkan semangat dan wibawa dalam mengambil langkah-langkah antisipatif dan preventif guna penegakan hukum, disiplin dan tata tertib di lingkungan TNI AD, Kodam IM khususnya di wilayah Kodim 0112/Sabang.

"Dalam melaksanakan tugas pokok Subdenpom IM/2-1 Sabang, disamping menjalankan tugas fungsi utama juga melaksanakan tugas fungsi organik TNI AD. Oleh karena itu, tingkatkan moril dan moral, serta semangat juang sebagai prajurit, baik dalam hubungan perorangan maupun satuan sehingga mampu melaksanakan tugas di atas segala-galanya, sebab tugas adalah kehormatan, kebanggaan dan harga diri," tegasnya.

"Pada kesempatan ini, saya juga mengajak unsur Forkopimda Kota Sabang dan segenap komponen masyarakat untuk bersama-sama merasa memiliki Subdenpom IM/2-1 Sabang ini sebagai aset daerah dan bangsa. Jangan segan-segan memberikan masukan kepada kami, demi tetap tegaknya nama baik dan keberhasilan tugas pokok Subdenpom IM/2-1 Sabang," pungkasnya.

Turut hadir dalam acara peresmian ini, Danlanal Sabang, Danlanud Maimun Saleh Sabang, Kapolres Sabang, dan perwakilan unsur Forkopimda Kota Sabang. Sebagai informasi, kegiatan ini berlangsung dengan berpedoman protokol kesehatan.

Penulis:rilis
Rubrik:Kodam IM

Komentar

Loading...