Dandim Simeulue Serahkan Bantuan Al-Qur’an di Masjid Baitul Akmal Lhok Bihau

Simeulue- Komandan Kodim 0115/Simeulue, Letkol Inf Yogi Bahtiar S.Kom M.B.A menyerahkan bantuan Al-Qur'an untuk Masjid Baitul Akmal, Desa Lhok Bihau, Kecamatan Simeulue barat, Kabupaten Simeulue.

Untuk menuju desa Luk Bihau Dandim beserta perwira Staf dan personel menempuh jalan penyebrangan menggunakan Rakit Sibigo - Mitem untuk menuju desa salah satu yang terpisah dari kecamatan.

Letkol Yogi mengatakan, TNI lahir dari rakyat dan harus bisa memberikan manfaat bagi kepada rakyat, walupun di tengah rintiknya hujan dan Angin begitu sangat terasa menerpa muka saat berada di atas rakit penyebrangan ini, tapi Saya dan para rekan- rakan tidak akan menyerah untuk sampai tujuan demi membantu masyarakat,"ucapnya

“Pada pagi ini kami menyerahkan Bantuan ke mesjid di Desa Lhok Bihau. Ke depan, mari kita bersama-sama meramaikan untuk membangun Masjid Baitul Akmal. TNI harus bisa memelopori penyelesaian kesulitan di sekitar masyarakat, agar tercipta soliditas dan kemanunggalan TNI dengan rakyat,” kata Letkol Inf Yogi

Sementara itu, Kepala Desa Lhok Bihau, Jusardin menyampaikan rasa terima kasihnya mewakili seluruh warga Desa Lhok Bihau atas bantuan yang diberikan Kodim 0115/Simeulue.

Selain itu, dirinya dan Takmir Masjid Baitul Akmal juga berharap ada donatur dari manapun yang bisa memberikan bantuan untuk kedepannya Baik untuk pembangunan mesjid, mau bantuan-bantuan lainnya.

“Kami dan warga Desa Lhok Bihau hanya bisa mendo’akan agar bapak-bapak TNI selalu diberikan kesehatan dan kesuksesan di manapun berada,” ucapnya.

Penulis:rilis
Rubrik:Kodam IM

Komentar

Loading...