Turnamen Tenis Lapangan Beregu HUT ke-64 Kodam IM Berlangsung Meriah

Banda Aceh - Turnamen Tenis Lapangan Beregu dalam rangka memperingati HUT ke-64 Kodam Iskandar Muda (IM) yang diselenggarakan di Lapangan Indoor Jasdam IM, Neusu, Banda Aceh, telah memasuki hari kedua, Sabtu (5/12/2020).

Berdasarkan pantauan di lokasi, kompetisi ini berlangsung meriah dan sportif.

Pelaksanaan kegiatan juga menerapkan protokol kesehatan, seperti menjaga jarak, wajib memakai masker dan mencuci tangan sebelum memasuki area pertandingan.

Seperti diketahui, turnamen yang dibuat oleh jajaran Kodam IM ini diikuti oleh para prajurit TNI, Polri, Forkopimda kabupaten dan kota, serta perwakilan klub tenis lapangan di Aceh.

Dijadwalkan, perlombaan ini akan berlangsung hingga besok, Minggu (5/12/2020).

Seperti diketahui, turnamen ini digelar dengan tujuan untuk menjadikan olah raga tenis lapangan sebagai sarana pembinaan prestasi, membentuk masyarakat Aceh agar memiliki sikap mental yang baik, kreatif dan sportif serta berprestasi di masa yang akan datang, baik di tingkat lokal maupun nasional.

Selain itu, perlombaan ini juga dapat menjadi sarana untuk mempererat silaturahmi dan meningkatkan prestasi olah raga tenis lapangan di wilayah Aceh.

Penulis:rilis
Rubrik:ExtKodam IM

Komentar

Loading...