Tingkatkan SDM, Kodam IM Gelar Rapat Evaluasi Bidang Logistik

Banda Aceh - Jajaran Kodam Iskandar Muda (IM) menggelar Rapat Evaluasi Bidang Logistik Semester II Tahun Anggaran (TA) 2020 di Aula BTU Makodam IM, Rabu (2/12/2020).

Rapat evaluasi ini dibuka oleh Asisten Logistik Kepala Staf Kodam IM (Aslog Kasdam IM) Kolonel Cpl Reki Feriyanto.

Dalam amanat Panglima Kodam Iskandar Muda, Mayjen TNI Achmad Marzuki yang dibacakan Aslog Kasdam IM menyebutkan kegiatan ini merupakan forum komunikasi para penyelenggara bidang logistik di satuan.

Tujuan digelarnya kegiatan ini adalah guna melaksanakan analisa dan evaluasi yang bersifat korektif terhadap pelaksanaan Program dan Anggaran Bidang Logistik Kodam Iskandar Muda TA 2020.

“Forum ini menjadi momentum penting guna merumuskan solusi terhadap permasalahan pembinaan bidang logistik. Oleh karena itu kita harus mampu menemukan akar permasalahan dan solusinya, serta menyelaraskan program dan anggaran bidang logistik sesuai aturan dan ketentuan perundang-undangan yang berlaku,” ujar Aslog Kasdam IM.

Sebelum menutup kegiatan, Kolonel Cpl Reki Feriyanto berpesan kepada para pejabat logistik jajaran Kodam IM, agar terus memperkuat sistem pengendalian internal dan meningkatkan kualitas sumber daya manusia dalam pengelolaan logistik di satuan sehingga dapat mengantisipasi setiap kelemahan dan kekurangan yang ada.

Sebagai informasi, kegiatan ini berlangsung dengan tetap berpedoman protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

Penulis:rilis
Rubrik:ExtKodam IM

Komentar

Loading...