Dalam Rangka hari Juang TNI AD Kodim 0115/Simeulue Gelar Donor Darah

Simeulue- Untuk membantu PMI Kabupaten Simeulue dalam pengadaan darah bagi masyarakat di Kabupaten Simeulue, Kodim 0115/Sml melaksanakan donor darah Dalam Rangka hari Juang TNI AD Ta. 2020 bertempat di Aula Makodim 0115/Simeulue Desa Amaiteng Kec. Simtim Kab. Simeulue Rabu 02/12/20.

Dalam kesempatan ini Dandim 0115/Simeulue Letkol Inf Yogi Bahtiar S.Kom M.B.A membuka kegiatan tersebut mengatakan, kegiatan donor darah dilakukan tidak hanya di wilayah Kodim 0115/Sml, Dalam Rangka hari Juang TNI AD yang jatuh pada tanggal 15 Desember 2020.

Implementasi dari kegiatan ini yaitu sesuai dengan jati diri TNI AD sebagai Tentara Rakyat yang berasal dari rakyat sehingga harus selalu membuat kegiatan bersama masyarakat juga sekaligus membantu masyarakat," ujarnya. Lebih lanjut kata letkol Yogi, kegiatan donor darah dan Rapid Test diikuti oleh 100 Orang.

Kegiatan donor darah yang seluruhnya terdiri dari TNI AD, TNI Al, Polres Simeulue, Hipakad, para Persit Kodim Simeulue, Ibu Jalasenastri, dan Ibu Bhayangkari Polres Simeulue dan masyarakat, komandan kodim 0115/Simeulue mengucap terimakasih banyak kepada seluruh Unsur yang ikut dalam kegiatan Bakti Sosial dalam rangka hari juang TNI AD TA. 2020.

Penulis:rilis
Rubrik:Kodam IM

Komentar

Loading...