Dikeroyok Massa, Pemilik Kafe di Lokasi Wisata Aceh Tengah Meninggal Dunia

Ilustrasi penyerangan

Takengon, Acehportal.com - Malang tak dapat ditolak untung tak dapat diraih. Itulah yang dialami salah satu pemilik kafe di lokasi wisata Lhong Gayo Indah yang berada di Gampong Towern, Kec Lut Tawar, Aceh Tengah.

Pasalnya, korban dianiaya atau dikeroyok sekelompok massa di tempat usahanya tersebut hingga meninggal dunia, Minggu (29/11/2020) kemarin.

Mirisnya, pengeroyokan terhadap korban yang berinisial TR alias Hai (40) itu, dilakukan di depan para wisatawan yang berkunjung bahkan di depan istrinya sendiri.

Informasi yang diperoleh, bermula saat korban yang berada di lokasi wisata miliknya saat itu sedang menerima serta melayani tamu (pengunjung) dengan membuat acara hiburan musik berupa karaoke.

Tiba-tiba, keributan terdengar di depan lokasi wisata itu. Korban pun keluar dan menghampiri massa yang diduga berasal dari empat kampung (gampong) di kawasan setempat.

Salah seorang dari kelompok massa itu mengatakan serta memerintahkan agar karaoke yang sedang berlangsung dihentikan. Massa pun langsung menarik dan memukuli korban secara membabi buta.

Melihat peristiwa tersebut, penyewa lokasi wisata pun langsung meminta agar massa menghentikan aksinya. Korban yang dikeroyok pun tergeletak di tanah yang kemudian massa pergi begitu saja meninggalkan korban.

Istri korban yang juga tahu akan hal ini berteriak histeris melihat suaminya. Sang istri bersama para wisatawan itu langsung melarikan korban ke Rumah Sakit Umum Datu Beru Takengon untuk mendapatkan pertolongan medis hingga akhirnya diketahui bahwa korban meninggal dunia.

Kasat Reskrim Polres Aceh Tengah, AKP Aref Sanjaya pun membenarkan hal ini, Senin (30/11/2020) malam. Dikatakan, kasus tersebut masih dalam penanganan lanjut pihak kepolisian.

"Kita sedang melakukan penyelidikan terhadap pelaku yang melakukan penganiayaan terhadap korban hingga korban meninggal dunia," ujar Kasat Reskrim.

Penulis:Redaksi
Editor:Hafiz
Rubrik:DaerahPeristiwa

Komentar

Loading...