Sat Reskrim Nagan Raya Amankan Satu Orang Pelaku Penyalahgunaan Minyak Solar

Sat Reskrim Nagan Raya Amankan Satu Orang Pelaku Penyalahgunaan Minyak Solar

Sukamakmue, Acehportal.com - Sat Reskrim Polres Nagan raya berhasil mengamankan satu orang tersangka beserta satu unit mobil Dum Truck yang diduga melakukan tindak pidana penyalahgunaan bahan bakar minyak (migas) di kawasan Sapek, Kecamatan Suka Makmur, Kabupaten Nagan Raya pada Kamis (26/11/2020).

Tersangka yang diamankan berinisial AB (32) pekerjaan petani yang merupakan warga Desa Ulee Nyeu, Kecamatan Banda Baru, Kabupaten Aceh Utara,"kata Kapolres Nagan raya AKBP Risno melalui Kasat Reskrim AKP Fadhilla Aditya Pratama kepada media ini.

"Tersangka diamankan karena telah melakukan tindak pidana yang melawan hukum sebagaimana dimaksud dalam Pasal 53 huruf B tentang Undang-undang Migas dan Pasal 55 Undang-undang Migas,"urainya.

Menurut keterangan tersangka lanjut kasat, minyak tersebut rencananya akan di bawa menuju ke Aceh Jaya, namun aksi yang dilakukan pelaku berhasil diketahui oleh polisi dan pelaku pun diamankan berserta dengan barang bukti di Mapolres Nagan Raya.

Adapun barang bukti yang berhasil diamankan diantaranya Satu unit mobil dam truck warna merah/kuning nopol BK 9832 CI, dan 13 drum berisikan minyak jenis solar serta 14 Drum kosong.

Penulis:Dani
Rubrik:Headline

Komentar

Loading...