Danlanud SIM Beserta Ketua PIA A.G Cab 20/D.I Lanud SIM Peringati HUT PIA Ardhya Garini Ke-64 Secara Virtual

Danlanud SIM Beserta Ketua PIA A.G Cab 20/D.I Lanud SIM Peringati HUT PIA Ardhya Garini Ke-64 Secara Virtual.

Banda Aceh, Acehportal.com - Dalam upayanya menjadi sebuah organisasi yang selalu berorientasi pada masa depan, organisasi istri prajurit TNI AU PIA Ardhya Garini optimis dan berperan serta dalam mempersiapkan “Generasi Indonesia Emas” di Tahun 2045.

Hal itu disampaikan Ketua Umum PIA Ardhya Garini, Inong Fadjar Prasetyo, dalam sambutannya yang dibacakan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 20/D.I Lanud Sultan Iskandar Muda, Reni Satriyo Utomo, S.E. saat melaksanakan syukuran peringatan HUT Ke-64 PIA Ardhya Garini di Crew Room Lanud Sultan Iskandar Muda, Blang Bintang. Aceh Besar. Rabu (25/11/2020).

Di dalam Menuju tercapainya Generasi Indonesia Emas 2045 tersebut, sekaligus dicanangkan lima pilar ketahanan keluarga, yang patut diperhatikan oleh seluruh istri prajurit TNI AU.

Ny. Inong Fadjar Parsetyo menjelaskan. "Kelima pilar tersebut adalah, terciptanya keluarga yang harmonis dan bahagia, istri yang mandiri dan cerdas, terbentuknya anak-anak yang sehat dan tangguh, meningkatkan literasi keluarga yang baik dan optimal, serta mengembangkan ketahanan pangan yang kuat guna mendukung gizi keluarga," ujarnya.

Danlanud Sultan Iskandar Muda Kolonel Pnb Mohamad Satriyo Utomo, S.H. dalam sambutannya mengucapkan "Selamat berulang tahun" kepada PIA Ardhya Garini, teriring do'a semoga memasuki usianya yang ke-64. PIA Ardhya Garini dapat terus menunjukan kiprahnya sebagai organisasi Isteri TNI Angkatan Udara dimasa masa yang akan datang pungkasnya.

"Dengan memohon ridho serta petunjuk dari Allah SWT, marilah kita tingkatkan pengabdian kita kemasyarakat, Bangsa dan Negara melalui PIA Ardhya Garini yang sama-sama kita cintai," tutup Danlanud SIM.

Penulis:Redaksi/Rilis
Editor:Hafiz
Rubrik:Umum

Komentar

Loading...