Cegah Kecelakaan, Polantas di Lhokseumawe Timbun Jalan Berlubang

Lhokseumawe, Acehportal.com - Personel Sat Lantas Polres Lhokseumawe menimbun jalan berlubang yang ada di kawasan Gampong Ujong Blang, Kecamatan Banda Sakti, Lhokseumawe, Rabu (25/11/2020).

Penimbunan jalan berlubang itu dilakukan sebagai upaya antisipasi sekaligus pencegahan terjadinya kecelakaan lalu lintas di wilayah tersebut.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto melalui Kasat Lantas, AKP Radhika Angga Rista mengatakan, selain untuk mengantisipasi kecelakaan, penimbunan dilakukan juga untuk memberi kenyamanan bagi para pengguna jalan.

"Ini dilakukan sore tadi, selain untuk mencegah terjadinya kecelakaan juga untuk memberi kenyamanan bagi pengguna jalan khususnya yang melintas di wilayah ini," ujarnya Rabu malam.

Mantan Kasat Lantas Polres Pidie ini pun mengimbau masyarakat khususnya para pengendara yang melintas agar lebih berhati-hati, apalagi kini sedang musim penghujan yang menyebabkan jalanan licin dan sebagainya.

"Tetap bijak dalam berkendara, tertib berlalu lintas dan jangan tergesa-gesa, utamakan keselamatan karena mencegah lebih baik daripada mengobati. Sayangilah keluarga anda yang sedang menunggu di rumah," pintanya.

Penulis:Redaksi
Editor:Hafiz
Rubrik:DaerahUmum

Komentar

Loading...