Tim Peucrok Langsa Imbau Pesta Hajatan Untuk Tetap Ikuti Prokes

Tim Peucrok sambangi lokasi hajatan di Langsa untuk berikan imbauan kepada masyarakat. (Ist)

Langsa, Acehportal.com - Dalam pelaksanaaan Operasi Yustisi, Tim Peucrok memberikan imbauan tentang protokol kesehatan pada acara pesta hajatan yang digelar di Gampong Paya Bujok Tunong, Langsa Baro, Kota Langsa, Senin (23/11/2020).

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka percepatan dan penanganan penyebaran pandemi Covid-19 di wilayah Kota Langsa yang dipimpin langsung oleh Kabid Ops Satpol PP Kota Langsa dan Tim Peucroek Kota Langsa.

Kabag Ops Polres Langsa, AKP Dheny Firmandika bersama tim menyampaikan kepada masyarakat, khususnya tamu undangan, untuk tetap mengikuti anjuran pemerintah dengan mengikuti protokol kesehatan guna pencegahan penularan virus Covid-19.

‌"untuk mencegah penyebaran Covid-19, salah satu cara yang harus dijalankan adalah dengan mengikuti anjuran pemerintah dengan tetap menggunakan masker, selalu cuci tangan dengan air mengalir dan tentunya jaga jarak," ungkapnya.

Pihaknya juga mengimbau kepada para tamu undangan yang sudah selesai menghadiri resepsi agar segera meninggalkan lokasi acara guna menciptakan space (jarak) yang cukup di lokasi acara.

Ia juga menjelaskan, pihaknya juga memberikan peneguran terhadap tamu undangan yang berkerumun dan menggunakan masker namun tidak sesuai ketentuan.

"Untuk itu mari kita bersama-sama menjaga kesehatan dengan mengikuti anjuran pemerintah sesuai dengan protokol kesehatan yang telah ditentukan," katanya.

Kegiatan ini diikuti langsung oleh Kabag Ops Polres Langsa, AKP Dheny Firmandika, Kasi Ops Kodim 0104/Atim, Kapten Inf Suharyanto, Kabid Ops Satpol PP, Kota Langsa Reza, personel Kodim 0104/Atim dan Polres Langsa serta Satpol PP Langsa.

Penulis:Edi
Editor:Hafiz
Rubrik:DaerahUmum

Komentar

Loading...