Lepas Sambut, Letkol Inf Robbi Firdaus Resmi Menjadi Dandim Agara

Kutacane - Berakhirnya masa jabatan Dandim 0108/Agara dari pejabat lama Letkol Czi Noor Arif Khusaini kepada pejabat baru Letkol Inf Robbi Firdaus, S.E.,M.Si, Kodim0108/Agara gelar acara Tradisi Satuan dan Acara Lepas Sambut Dandim 0108/Agara di Makodim 0108/Agara Kec. Babussalam Kab. Aceh Tenggara. Minggu (22/11/2020).

Kegiatan ini, merupakan acara tradisi satuan dalam lepas sambut dari pejabat lama dan pejabat baru Komandan Kodim 0108/Agara, yang dilaksanakan bertujuan untuk menyatukan soliditas, memupuk tali silaturahmi kekeluargaan antara anak buah, bapak dan komandan dalam mengantarkan tugas barunya yang akan diemban kedepannya.

Setelah melaksanakan kegiatan acara tradisi satuan, Letkol Czi Noor Arif Khusaini paparkan kepada pejabat baru tentang wilayah Kab. Aceh Tenggara meliputi dari Geografi, Demografi dan Kondisi Sosial dimana, merupakan bagian tugas pokok sehari-hari satuan teritorial Kodim 0108/Agara. Sementara pekabat Ketua Persit KCK Cab. XXIII Dim 0108 melaksanakan Rapat Paripurna di ruang Yudha Makodim 0108/Agara.

Sementara itu, pejabat lama Letkol Czi Noor Arif Khusaini akan bertugas di Akademik Militer Angkatan Darat di Megelang. Dan sementara Letkol Inf Robbi Firdaus, S.E.,M.Si, akan memangku jabatan baru sebagai Dandim 0108/Agara diakhir tahun 2020 ini.

Dalam arahan Letkol Czi Noor Arif Khusaini saat lepas sambut pada intinya mengucapkan terimakasih kepada seluruh Prajurit dan Persit Kodim 0108/Agara atas perjuangan untuk menjaga soliditas dalam menjalankan tugas pokok secara sinergitas selama saya menjabat dalam kurun waktu hampir dua tahun disatuan ini. Ucapnya.

Dandim 0108/Agara Letkol Inf Robbi Firdaus, S.E.,M.Si, juga memberikan apresiasi kepada pejabat Dandim lama Letkol Czi Noor Arif Khusaini atas bimbingan kepada seluruh Prajurit dan Persit Kodim 0108/Agara untuk wujudkan tali silaturahmi yang baik antara komandan dan bawahan yang baik.

" Semoga kedepannya, apa yang menjadi kebijakan beliau dapat kita teruskan dan lebih kita tingkatkan lagi. Dan saya yakin mampu, untuk menjalankan tugas sebagai amanah menjadi Komandan Kodim 0108/Agara kedepannya menjadi lebih baik lagi disatuan teritorial ini", tegasnya.

Acara tambahan, Lepas Sambut pejabat lama dan baru Dandim 0108/Agara, disambut secara langsung oleh Bupati Kab. Agara beserta seluruh unsur Forkopimda di Opproom Sekda Kab. Aceh  Tenggara.

Penulis:rilis
Rubrik:Kodam IM

Komentar

Loading...