Tim Wasep Kodam IM Tinjau Kegiatan Pengingkatan Kemampuan Apkowil Tersebar dan Pembinaan Teritorial Kodim 0106/Aceh Tengah

Takengon - Dalam rangka meningkatkan kesiapan prajurit dalam kemampuan Apkowil Tersebar dan pembinaan Teritorial, Kodim 0106/Aceh Tengah melaksanakan kegiatan pembinaan teritorial yang berlangsung di Aula Makodim 0106/Aceh Tengah, Jalan Lut Tawar, Kecamatan Lut Tawar, Kabupaten Aceh Tengah,  Jumat (20/11/2020).

Kegiatan yang diselenggarakan tersebut ditinjau langsung oleh Tim Wasev Kodam IM yang dipimpin oleh Letkol Arm Kusdi Yuli.

Kedatangan Tim Wasev tersebut disambut langsung oleh Pabung Kodim 0106/Aceh Tengah Mayor Kav Reduan Sulaiman berserta para perwira dan Babinsa jajaran. Pabung Kodim 0106/Aceh Tengah dalam sambutannya mengatakan "Selamat datang kepada Tim Wasev di Makodim 0106/Aceh Tengah yang telah hadir dalam meninjau langsung kegiatan yang diselenggarakan ini.

Letkol Kusdi yuli dalam sambutannya mengatakan bahwa kekuatan TNI AD terletak pada pembinaan teritorialnya. ”sebagai bintara pembina desa harus banyak sering pembinaan teritorial karena daerah ini dingin mungkin cara bertani maupun berternak dengan tokoh agama, tokoh adat maupun pemuda pemuda setempat". Ungkapnya.

Penulis:rilis
Rubrik:ExtKodam IM

Komentar

Loading...