Pangdam IM: Tujuan Wasrik Current Audit Itjenad untuk Perbaikan Kinerja Satuan

Banda Aceh - Kodam Iskandar Muda (IM) menggelar acara Exit Meeting Wasrik Current Audit Itjenad Tahun Anggaran 2020 kepada satuan jajarannya di Ruang TMMD, Makodam IM, Jumat (20/11/2020).

Panglima Kodam Iskandar Muda (Pangdam IM), Mayjen TNI Hassanudin, S.I.P., M.M., dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Tim Pengawas dan Pemeriksaan (Wasrik) Current Audit Inspektorat Jenderal TNI AD (Itjenad) yang dalam beberapa hari ini telah bekerja keras secara proporsional dan profesional dalam melakukan pengawasan dan pemeriksaan program kerja, dan anggaran.

"Masukan dan bimbingan yang diberikan sangat berharga, sehingga ke depan pengelolaan administrasi maupun anggaran satuan jajaran Kodam Iskandar Muda akan menjadi lebih baik sesuai ketentuan yang berlaku," ujar Pangdam IM.

Pangdam IM menegaskan kepada para staf dan komandan satuan (Dansat) jajaran Kodam IM yang mendapat berbagai atensi agar segera menindaklanjuti langkah-langkah penyelesaian untuk perbaikan kinerja satuan.

Sementara itu, Ketua Tim Wasrik Current Audit Itjenad, Brigjen TNI Denny Herman, menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih kepada Pangdam IM dan para perwira staf serta jajarannya yang telah melakukan kerja sama, koordinasi, komunikasi dan memberikan informasi dengan baik, sehingga Tim Wasrik Current Audit Itjenad dapat bekerja sesuai dengan rencana.

Turut hadir pada kegiatan ini, Irdam IM, Kapoksahli Pangdam IM, para Asisten Kasdam IM, dan Dandim 0101/BS. Acara ini berlangsung dengan berpedoman protokol kesehatan.

Penulis:rilis
Rubrik:ExtKodam IM

Komentar

Loading...