Kecelakaan di Aceh Jaya, Seorang Guru Asal Banda Aceh Meninggal Dunia

Banda Aceh, Acehportal.com - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Banda Aceh-Meulaboh tepatnya di kawasan Gampong Lhok Geulumpang, Kecamatan Setia Bakti, Aceh Jaya, Kamis (19/11/2020) pagi tadi sekitar pukul 09.50 WIB.

Dimana, kecelakaan terjadi antara sebuah mobil jenis Honda Brio dengan mobil dabel kabin Isuzu D-Mark yang merupakan mobil operasional atau mobil patroli Sat Sabhara milik Polres Aceh Jaya.

Dir Lantas Polda Aceh, Kombes Pol Dicky Sondani yang dikonfirmasi mengatakan, sopir mobil Brio adalah perempuan bernama Sarinande (59) yang merupakan seorang guru, warga Kecamatan Ulee Kareng, Banda Aceh dan ditumpangi Apriani Pertamini (47), warga asal Aceh Selatan.

Sementara, mobil operasional Polres Aceh Jaya dikendarai oleh Bripda Afdhalul Zikra dan ditumpangi Iptu Fadli Saputra (43) yang mana keduanya beralamat di Asrama Polri (Aspol) Calang, Aceh Jaya.

"Sopir mobil Brio meninggal dunia akibat kecelakaan tersebut, penumpangnya mengalami luka ringan. Sementara anggota yang terlibat kecelakaan tidak mengalami luka," ujarnya.

Dir Lantas menjelaskan, sebelum terjadi kecelakaan, mobil Brio melalui dari arah Banda Aceh menuju Meulaboh. Tiba di lokasi, mobil Brio tersebut masuk ke jalur kanan dan keluar badan jalan.

"Kemudian tiba-tiba mobil Brio kembali lagi ke kiri jalan arah Meulaboh, diduga sopir mobil mengantuk. Saat itulah mobil patroli yang datang dari arah berlawanan hingga tidak dapat mengelak lagi dan terjadilah kecelakaan," ungkapnya.

Korban kecelakaan dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Teuku Umar Calang, Aceh Jaya untuk mendapatkan penanganan medis. Sementara, kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan petugas dan kasus ini pun masih dalam penanganan pihak yang berwajib.

Penulis:Redaksi
Editor:Hafiz
Rubrik:DaerahPeristiwa

Komentar

Loading...