Satgas Covid Kodim 0110/Abdya Bersama Instansi Terkait Gelar Razia

Abdya - Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus Corona Covid-19 seluruh Instansi terkait mulai dari pusat hingga Daerah terus melakukan berbagai usaha dalam memutus penularan Covid 19.

Seperti yang dilakukan oleh Satgas Covid 19 Kodim 0110/Abdya melalui Koramil 02/Kuala Batee yang dipimpin oleh Kapten Inf Izhar (Danramil) yang diwakilkan oleh Serma Serma Supriadi, melaksanakan razia dan pendisiplinan  protokol kesehatan yang merupakan Instruksi dari pemerintah terhadap pengguna jalan, Kecamatan Kuala Batee, Rabu (18/11/2020).

Kegiatan tersebut diikuti oleh,Camat Kuala Batee (khairuman),mewakili Danramil Kuala Batee (Serma Supriadi), Kapolsek kuala batee (IPDA Nasir), kasi satpol PP (Hamdi), Anggota LLAJ, mewakili dansub pom (Praka Tawar), para Babinsa koramil 02/Kuala Batee, Para Bhabinkamtibmas Polsek kuala batee.

Serma Supriadi pada kesempatan tersebut menjelaskan," Kegiatan yang kami lakukan ini merupakan cara agar masyarakat mau menerapkan protokol kesehatan pada kehidupan sehari-hari salah satunya penggunaan masker dan jaga jarak pada saat beraktivitas diluar rumah.

Pada kegiatan Razia pendisiplinan yang kami lakukan ini, kami masih banyak menemukan dan mendapati masyarakat yang tidak menggunakan masker saat keluar rumah.

Untuk memberikan efek jera kepada sipelanggar kami memberikan sanksi tindakan fisik berupa Push Up, ini kami lakukan bukan untuk menyiksa akan tetapi sebagai cambuk agar masyarakat mau mengikuti protokol kesehatan dikehidupannya sehari-hari khusunya pada saat beraktivitas diluar rumah.

Lanjutnya, Kami berharap kapada masyarakat mari sama-sama kita mengikuti protokol kesehatan yang telah di Instruksikan oleh pemerintah, Insya Allah dengan mengikuti protokol kesehatan tersebut kita bisa membentengi diri dari penularan Covid 19," Tandas Babinsa

Penulis:rilis
Rubrik:ExtKodam IM

Komentar

Loading...