Motivasi Babinsa Koramil 23/Kuta Malaka Ke Pelaku UMKM

Aceh Besar- Kemajuan Usaha Kecil Menengah  (UMKM) disejalankan dengan perkembangan teknologi yang semakin kian berkembang, Kondisi pandemi ini, rupanya tak mempengaruhi pabrik roti "Adi Bakri" milik bapak Afandi yang digelutinya selama ini, tetap lancar dan selalu banyak peminatnya.

Babinsa Koramil 23/Kuta Malaka Kodim 0101/BS, Sertu Faisal mengunjungi salah satu tempat UMKM, yakni Adi Bakri Pabrik Roti milik bapak Afandi di Desa Bugu Kecamatan Kuta Malaka Kabupaten Aceh Besar, Rabu (18/11/2020).

Usaha roti tersemempekerjakan masyarakat sekitar, sebagai pekerja ditempat dan secara langsung membawa dampak positif bagi masyarakat sekitar.

Dengan adanya UMKM seperti Usaha Roti Adi Bakri, maka akan membangkitkan ekonomis masyarakat terlebih lagi dimasa Pandemi Covid-19,  "ini merupakan terobosan usaha untuk membangkitkan ekonomi dan menjadi contoh masyarakat yang lain untuk memulai usaha dimasa seperti saat ini," Ujar Babinsa.

“Tetap berinovasi, mencoba bermacam rasa atau varian baru untuk mendapatkan hasil yang maksimal, sehingga banyak pilihan aneka rasa guna menambah daya tarik konsumen untuk mencobanya, dan jangan lupa gunakan media sosial untuk promosi guna memperkenalkan dan memajukan usaha roti Adi Bakri," Pungkas Babinsa.

Penulis:rilis
Rubrik:ExtKodam IM

Komentar

Loading...